Film Hirune Hime: Shiranai Watashi no Monogatari Dapatkan Short Anime – WarkopAnime.com
Anime

Film Hirune Hime: Shiranai Watashi no Monogatari Dapatkan Short Anime

Film Hirune Hime: Shiranai Watashi no Monogatari. Foto: int

WARKOPANIME.COM – Film anime baru Hirune Hime: Shiranai Watashi no Monogatari (Ancien and the Magic Tablet) karya dari sutradara Kenji Kamiyama melalui situs resminya telah mengumumkan bahwa film akan mendapatkan spin-off anime pendek berjudul “Ancien to Mahō no Tablet ~Mō Hitotsu no Hirune Hime~” (Ancien and the Magic Tablet ~Another Napping Princess~), yang akan melakukan debutnya di Hulu Japan pada awal bulan Maret

Aktor dari film juga akan menyuarakan peran dalam anime singkat ini. Mitsuki Takahata akan menyuarakan Kokone Morikawa dan Ancien. Demikian pula, Yosuke Eguchi menyuarakan sebagai ayah Kokone, Momotaro dan karakter Peach. Rie Kugimiya sebagai Joy.

Arata Furuta yang bermain sebagai Watanabe dalam film, akan menyuarakan karakter Bewan dalam anime pendek. Hideki Takahashi sebagai Isshin Shijima dalam film, akan menyuarakan sebagai Raja Heartland di anime pendek.

<

Sutradara Kenji Kamiyama akan mengarahkan anime pendek dan storyboard oleh Takashi Sano. Yoko Shimomura menyusun musik. Harumi Doki menulis script. Signal.MD dan Imagica Image Works menangani produksi animasi.

Cerita akan berpusat pada petualangan Ancien, seorang gadis yang terus muncul dalam mimpi Kokone. Kisah mimpi adalah salah satu yang ayah Kokone ceritakan sebagai dongeng misterius ketika dia masih kecil. Anime pendek akan memperluas cerita dari film.

Film Hirune Hime: Shiranai Watashi no Monogatari akan dibuka di Jepang pada tanggal 18 Maret. Situs resmi sebelumnya telah merilis trailer untuk film pada bulan November, yang memperdengarkan lagu tema berjudul “Daydream Believer” yang dibawakan oleh aktris Mitsuki Takahata. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top