Film Live-action Ajin – Demi-Human Telah Umumkan Nama Pemainnya – WarkopAnime.com
Movie

Film Live-action Ajin – Demi-Human Telah Umumkan Nama Pemainnya

Film Live-action Ajin - Demi-Human . Foto: int

WARKOPANIME.COM – Film live-action berdasarkan manga Ajin – Demi – Human dari Gamon Sakurai yang dijadwalkan untuk di buka di Jepang pada 30 September 2017, pada hari Jumat para staf dari film telah mengumumkan para pemain untuk film.

Latar film ini akan berada di Tokyo pada tahun 2017, dalam film tersebut Kei akan menjadi seorang medis magang dengan usianya berubah sesuai dengan Satoh.

Katsuyuki Motohiro akan mengarahkan film, dan Takeru Satoh yang berperan sebagai tokoh utama Kei Nagai. Untuk pembuatan film ini mereka juga mendatangkan tim pembuat film live-action Rurouni Kenshin untuk bergabung dalam proyek.

Berikut nama pemain dalam film live-actin Ajin – Demi Human sebagaimana yang telah dikutip dari laman  Comic Natalieseperti dibawah ini

Takeru Satoh sebagai Kei Nagai (tengah kiri)
Gou Ayano sebagai Satō (tengah kanan), antagonis dan anggota dari sebuah kelompok teroris Ajin

Kolom kiri, atas ke bawah:
Tetsuji Tamayama sebagai Yū Tosaki, anggota dari Kementrian Kesehatan, Tenaga Kerja dan Kesejahteraan dan Komisi Kontrol Ajin
Rina Kawaei sebagai Izumi Shimomura, seorang Ajin sekaligus sekretaris dan pengawal Tosaki
Minami Hamabe sebagai Eriko Nagai, adik Kei

Kolom kanan, atas ke bawah:
Yuu Shirota sebagai Kōji Tanaka, anggota dari kelompok teroris Ajin
Yudai Chiba sebagai Okuyama, anggota dari kelompok teroris Ajin
Yūki Yamada sebagai Takahashi, anggota dari kelompok teroris Ajin

Dalam cerita asli, makhluk abadi pertama kali muncul di medan perang Afrika 17 tahun lalu, dan mereka dikenal sebagai Ajin. Tepat sebelum liburan musim panas seorang siswa SMA bernama Nagai Kei mati tertabrak oleh truk. Namun karena Kei adalah ajin (makhluk bukan manusia), dia segera hidup kembali. Bagi umat manusia ajin hanyalah obyek penelitian dan di Jepang mereka diperlakukan secara tidak manusiawi untuk percobaan rahasia. Kei berusaha mencari jalan hidup sambil melawan hinaan dan cobaan dari manusia dan komunitas ajin. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top