Film Live-action Ajin-Demi Human Akan Digarap dan Dibintangi oleh Takeru Satoh – WarkopAnime.com
Movie

Film Live-action Ajin-Demi Human Akan Digarap dan Dibintangi oleh Takeru Satoh

Takeru Satoh sebagai Kei Nagai via natalie.mu

WARKOPANIME.COM – Lampu hijau telah menyala dalam pembuatan film live-action yang diangkat dari manga Ajin – Demi Human karya dari Gamon Sakurai. Film ini sendiri akan dibuka perdana di Jepang pada tahun depan.

Sebagaimana yang telah dilansir dari laman Comic Natalie, bahwa Katsuyuki Motohiro akan menyutradari film ini dan Pemeran dari Kenshin Himura dalam film Rurouni Kenshin, Takeru Satoh akan membintangi peran sebagai karakter utama bernama Kei Nagai.

Takeru Satoh via natalie.mu

Takeru Satoh via natalie.mu

Setingan film ini terjadi di Tokyo pada tahun 2017. Dalam film tersebut, Kei adalah pekerja magang di bagian medis dengan usianya sama persis dengan Satoh saat ini.

Kei Nagai via natalie.mu

Kei Nagai via natalie.mu

berkisah tentang perjuangan hidup manusia immortal atau tidak bisa mati yang disebut Ajin.Mereka pertama kali muncul di Afrika sekitar 17 tahun yang lalu.Beberapa jenis mereka kemudian berbaur dengan manusia biasa.

Diperkirakan ada 47 Ajin di dunia.Keberadaan mereka yang langka ini ternyata dijadikan target oleh pemerintah untuk dijadikan percobaan.Pemerintah memberikan hadiah bagi siapa saja yang berhasil menangkap Ajin.

Suatu hari seorang siswa SMA bernama Kei Nagai,baru menyadari dirinya seorang Ajin.Dia menyadari ketika kecelakaan ditabrak sebuah truk.Ajin oleh masyarakat umum dianggap berbahaya dan jahats serta perlu dibasmi.

Banyak orang yang berlomba memburu Kei Nagai.Satu satunya orang yang mendukung dan membantunya hanyalah sahabatnya sendiri yaitu Kaito.

Dimulailah petualangan Kei Nagai dan Kaito dalam menyelamatakan diri dari Perburuan para Ajin.Mereka juga akan memecahkan misteri mengapa Ajin ada di dunia. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top