Film Live-action Anonymous Noise Akan Tayang 25 November 2017 – WARKOPANIME.COM
Movie

Film Live-action Anonymous Noise Akan Tayang 25 November 2017

Film Live-action Anonymous Noise

WARKOPANIME.COM – Pada edisi ketiga tahun 2017 dari majalah Hana to Yume terbitan Hakusensha mengumumkan bahwa film live-action dari manga shojo Anonymous Noise (Fukumenkei Noise) buatan Ryoko Fukuyama akan premiere pada tanggal 25 November 2017 di Jepang.

Seperti yang dilansir dari laman animenewsnetwork.com, bahwa film ini akan dibintangi oleh Juni Shison dan Yuta Koseki yang nantinya mereka masing-masing akan memerankan karakter sebagai Yuzu dan Momo. Dan Ayami Nakajo sebagai Nino.

yuzu-and-momo

Juni Shison dan Yuta Koseki berperan sebagai Yuzu dan Momo

nino

Ayami Nakajo sebagai Nino

Manga ini juga mendapatkan adaptasi televisi anime yang akan premiere pada bulan April 2017.

Viz Media yang baru-baru ini berlisensi untuk serial manga nya untuk wilayah Amerika Utara dan menggambarkan jalan cerita, seperti dibawah ini:

Seorang gadis bernama Nino Arisugawa yang suka menyanyi dan mempunyai janji ke cinta pertamanya Momo dan Pengarang Lagu Yuzu untuk mencari lagunya sendiri. Ketiga orang tersebut kemudian menempuh jalan berbeda, tapi Nino tetap menepati janjinya untuk terus bernyanyi. Sekarang mereka bertiga sudah jadi Murid SMA, dan Nino berencana bergabung dengan Club Band.

Pada edisi bulan April dari majalah Hana to Yume juga mengumumkan bahwa seri manga ini akan diadaptasikan ke dalam serial televisi anime, namun hingga kini informasi mengenai kepastian kapan akan dirilis belum diketahui.(rob/fajar)

Komentar
loading...
Click to comment
WARKOPANIME.COM - Portal Media Yang Memberitakan Dan Memberikan Informasi Terupade Seputar Anime, Manga, Games, Interest, Culture, Hobi Dan Komunitas.
POWERED BY :
LOGOFAJARFOOTER-1

OTHER NETWORK :
FAJARSPORT FAJARTEKNO FAJARTVtrendfajarfajar-beautyseleblogobenarbesar
QUICK CONTACT:

Media Partner: warkopanime.com@gmail.com Redaksi: chaosbotol@gmail.com
Phone or Whatsapp: 08889998451
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.
To Top