Manga Bleach Mendapatkan Film Live-Action 2018 Dibintangi Oleh Sota Fukushi – WarkopAnime.com
Movie

Manga Bleach Mendapatkan Film Live-Action 2018 Dibintangi Oleh Sota Fukushi

WARKOPANIME.COM – Bagi para penggemar berat dari karya Tite Kubo yang tidak asing yaitu Bleach akan hadir kembali dihadapan kalian. Namun bukan dalam versi serial anime TV Bleach akan tayang melainkan dalam versi film live-action.

Seperti yang telah dilansir dari situs animenewsnetwork.com, bahwa pada edisi ke-38 tahun ini dari majalah mingguan Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha pada hari Senin (15/8/2016), mengungkapkan bahwa nantinya film live-action yang diadaptasikan langsung dari jalan cerita asli dari manga karangan Tite Kubo akan dibuka secara umum di Jepang pada tahun 2018 mendatang.

Aktor Jepang Sota Fukushi dipastikan akan membintangi film ini yang berperan sebagai karakter utama Bleach tak lain ialah Ichigo Kurosaki dan untuk posisi sutradara dipercayakan oleh Shinsuke Sato.

Foto int: Sota Fukushi Berperan Sebagai Ichigo Kurosaki

Foto int: Sota Fukushi Berperan Sebagai Ichigo Kurosaki

Sebelumnya pada majalah terbitan Shueisha di edisi gabungan antara edisi ke-36 dan ke-37 telah mengungkapkan pada tanggal 8 Agustus lalu bahwa pada edisi ke-38 nantinya Bleach mempunyai “pengumuman penting” yang tak lain rencananya manga karya Tite Kubo ini diangkat menjadi film live-action.[warkopanime/FAJAR/robi]

loading...
Click to comment
To Top