“Parfume” Membawakan Lagu Tema di Trailer Terbaru untuk Film Live-Action Chihayafuru – WarkopAnime.com
News & Info

“Parfume” Membawakan Lagu Tema di Trailer Terbaru untuk Film Live-Action Chihayafuru

Salah satu situs resmi mendatang dari film live-action yang diadaptasikan dari karya mangaka Yuki Suetsugu yaitu Chihayafuru manga ini telah mengupload video streaming untuk film live-action ini pada hari Jumat lalu. Di dalam trailer tidak terdapat fitur dialog film melainkan hanya preview lagu tema film yang dibawakan oleh Parfume dengan judul “FLASH”

Film pertama Chihayafuru: Kami no Ku (Chihayafuru: Upper Phrase) nantinya akan dibuka pada tanggal 19 Maret dan Film kedua Chihayafuru: Shimo no Ku (Chihayafuru: Lower Phrase) akan dibuka pada tanggal 29 April.

news_header_dsc_6260

Para bintang yang berperan di dalam film ini ( dari kiri ke kanan dalam foto )

  • Yuki Morinaga (Kanojo wa Uso o Ai Shisugiteru) sebagai Tsutomu Komano, anggota dari SMA Mizusawa yang berlomba di Karuta Klub.
  • Yuma Yamato (Silver Spoon, Crows Explode) sebagai Yusei Nishida, anggota dari SMA Mizusawa yang berlomba di Karuta Klub.
  • Shuhei Nomura (Taifu ada Noruda , live-action Harian Lives of SMA Anak laki-laki , Hibi Rock: Muntah Afro dan Pop Star) sebagai Taichi Mashima teman masa kecil dari Chihaya
  • Suzu Hirose (Crows Explode, Umimachi Harian, Mamoru Hosoda ‘s The Boy dan The Beast) sebagai Chihaya Ayase.
  • Mackenyu (Kamen Rider Drive: Surprise Future) sebagai Arata Wataya, teman masa kecil dari Chihaya dan Taichi yang memimpin mereka ke dunia Karuta.
  • Mone Kamishiraishi sebagai Kanade OE, anggota dari SMA Mizusawa yang berlomba di Karuta Klub.

Norihiro Koizumi (Midnight Sun, Kanojo wa Uso o Ai Shisugiteru, digambarkan paling kanan) adalah yang mengarahkan film ini.

Sisa pemain yang meliputi:

  • Juni Kunimura (Black Rain, Kill Bill, live-action Attack on Titan’s Kubal, The Wind Rises’ Hattori) sebagai guru Chiba dan mentor Harada
  • Mayu Matsuoka sebagai “Karuta queen” Shinobu Wakamiya
  • Miyuki Matsuda (Hot Road, ZOO) sebagai Taeko Miyauchi Seorang guru di Chihaya belajar yaitu SMA Mizusawa
  • Hiroya Shimizu (Slayer Chronicle) sebagai Akihito Sudo, anggota dari Hokuo Academy yang berlomba di Karuta Klub.
  • Ryotaro Sakaguchi sebagai Hiro Kinashi, anggota dari Hokuo Academy yang berlomba di Karuta Klub.

Manga Suetsugu ini mengikuti anak sekolah bernama Chihaya yang bersaing dalam permainan kartu Jepang Karuta . Suetsugu meluncurkan manga di Kodansha ‘s Be-Cinta majalah pada bulan Desember 2007, dan Kodansha telah menerbitkan lebih dari 13 juta kopi dari 30 volume manga. Kodansha juga merilis edisi dwibahasa dari dua jilid pertama di Jepang pada tahun 2011-2012.

 

 

Source: ANN

loading...
Click to comment
To Top