Film Live-Action Death Note 2016 Mendapatkan 3 Episode Prequel di Hulu Jepang – WarkopAnime.com
Movie

Film Live-Action Death Note 2016 Mendapatkan 3 Episode Prequel di Hulu Jepang

WarkopAnime.com – Situs resmi dari Death Note Light up the NEW world yang merupakan film sekuel dari live-action Death Note 2016 pada hari Selasa (9/8/2016) telah mengumumkan bahwa film ini akan mendapatkan tiga episode prekuel mini seri yang berjudul Death Note NEW GENERATION.

Film live-action Death Note 2016 mini-seri ini akan diluncurkan pada tanggal 16 September di saluran TV Hulu Jepang yang ditayangkan pertiap episode baru akan tayang setiap minggu.

deathnote05

Para pemain film live-action Death Note 2016. Yakini, Masahiro Higashide, Sousuke Ikematsu dan Masaki Suda yang berperan sebagai karakter yaitu Tsukuru Mishima, Ryuzaki dan Yuki Shien yang nantinya akan di fokuskan di masing-masing filmnya.

deathnote04

Seperti yang warkopanime.com lansir dari laman situs animenewsnetwork.com menjelaskan tentang isi dari jalan cerita masing-masing ketiga karakter diatas yang dibuatkan film mini-serinya, seperti dibawah ini:

deathnote01

Episode pertama berjudul “Shinsei” (Rebirth) film mini seri ini akan berpusat menceritakan pada karakter bernama Mishima yang diperankan oleh Masahiro Higashide, dalam film ini telah menunjukkan bagaimana ia terpilih sebagai Seorang penyelidik yang mengejar keberadaan Death Note.

deathnote02

Episode Kedua berjudul “Ishi” (Hampir Mau Mati) film mini seri ini akan berfokus pada karakter bernama Ryuzaki yang diperankan oleh Sousuke Ikematsu, di dalam film mini serinya dimana menunjukkan insiden yang membuatnya menjadi sebagai pengganti L padahal ia juga seorang detektif terkenal di dunia.

deathnote03

Episode Ketiga berjudul “Kyoshin” (Fanatisme), berfokus menceritakan karakter bernama Shien yang diperankan oleh Masaki Suda yang dimana diceritakan diri bangkit dari trauma yang dijalani dalam keseharian kehidupannya.

Karakter Sakura Aoi ( Rina Kawaei ) dan Ryuk ( Shidou Nakamura ) juga akan muncul dalam film mini-seri ini nantinya. Tomoyo Nakamura dan Kazuyuki Aijima akan bermain sebagai karakter asli sebelumnya.

Staff film Shinsuke Sato , Katsunari Mano, dan Yutaka Yamada. Mereka menangani kembali seperti di staff produksi seri sebelumnya yang berperan masing-masing sebagai sutradara, penulis naskah, dan komposer musik.[warkopanime/FAJAR/robi]

loading...
Click to comment
To Top