Film Live-Action Death Note Akan Dibintangi oleh Eks Grup Idol AKB48 Rina Kawaei – WarkopAnime.com
News & Info

Film Live-Action Death Note Akan Dibintangi oleh Eks Grup Idol AKB48 Rina Kawaei

Salah satu situs resmi untuk film live-action Death Note tahun ini telah mengungkapkan bahwa salah satu mantan anggota dari grop idol Jepang AKB48 yaitu Rina Kawaei sebelumnya juga pernah bermain stage play atau pentas drama untuk Bakumatsu-hen sebagai Azumi, nantinya didalam film live-action Death Note ini dia akan memainkan peran sebagai Sakura Aoi.

Sakura Aoi didalam film live-action ini adalah seorang gadis yang memiliki salah satu daari enam Death Note. Sakura Aoi ini digambarkan sebagai salah satu karakter yang paling mengerikan diantara para pengguna enam Death Note yang pernah ada. Dia tidak segan-segan untuk membunuh tanpa pandang bulu sekalipun dan dia merupakan kebalikan dari Light Yagami. Website resmi ini juga mengungkapkan visual Kawaei dengan kostum yang diperankan sebagai Sakura Aoi seperti dibawah ini

kawaei_deathnote

sebelumnya website resmi ini juga telah mengumumkan berapa pemain untuk film ini sebagai berikut:

Masahiro Higashide (live-action Parasyte's Hideo Shimada, live-action Ao Haru Ride's Kō Mabuchi) sebagai Tsukuru Mishima, Seorang penyelidik yang mengejar keberadaan Death Note.

Masahiro Higashide (live-action Parasyte’s Hideo Shimada, live-action Ao Haru Ride’s Kō Mabuchi) sebagai Tsukuru Mishima, Seorang penyelidik yang mengejar keberadaan Death Note.

Sōsuke Ikematsu (The Last Samurai's Higen,MOZU's Kazuhiko Shingai) sebagai Ryūzaki, Pengganti L dan juga seorang detektif terkenal di dunia.

Sōsuke Ikematsu (The Last Samurai’s Higen,MOZU’s Kazuhiko Shingai) sebagai Ryūzaki, Pengganti L dan juga seorang detektif terkenal di dunia.

Masaki Suda (live-action Assassination Classroom's Karma Akabane, live-action Kuragehime's Kuranosuke Koibuchi) as Yūgi Shion, seorang teroris dunia maya yang menghormati Kira.

Masaki Suda (live-action Assassination Classroom’s Karma Akabane, live-action Kuragehime’s Kuranosuke Koibuchi) as Yūgi Shion, seorang teroris dunia maya yang menghormati Kira.

Situs resmi untuk film ini telah mengungkapkan bahwa film ini akan dibuka dan tayang perdana di Jepang musim gugur ini.

Shinsuke Sato (live-action Gantz, Gantz: Perfect Answer, Library Wars films) sebagai pengarah film ini. Film ini akan menjadi “forbidden sequel” untuk dua live-action film Death Note sebelumnya, pada tahun 2006 Death Note dan Death Note: The Last Name. Film ini akan syuting di lokasi di luar negeri, dan Warner Brothers akan mendistribusikan film ini. 

unnamed

Sebuah plot elemen penting akan menjadi “Six-Note Rule”: Sampai dengan enam Death Notes mungkin ada secara bersamaan di dunia manusia. Tentu saja, Shinigami (Dewa Kematian) sendiri terbatas pada jumlah Death Notes. Oleh karena itu, hingga enam Shinigami mungkin ada di dunia manusia. Aturan ini ada di manga aslinya, tapi film, serial live-action, anime, dan drama panggung tidak menggunakan aturan ini sejauh ini.

Wah sepertinya live-action Death Note kali ini bakal seru sob, mungkin yang dimaksud dengan “forbidden sequel” berati mengambil plot cerita yang ada dimanga tentang “Six-Note Rule”. Tidak bisa dibayangkan kalau Death Note di dunia ada 6 buah dan juga 6 Shinigami bakal seru ini live-action Death Note mendatang.

 

 

Source: Cinema Today (Yūichirō Nakayama) via Hachima Kikō

loading...
Click to comment
To Top