Film Live-Action Death Note Versi Hollywood Akan Mendapatkan R-Rated – WarkopAnime.com
News & Info

Film Live-Action Death Note Versi Hollywood Akan Mendapatkan R-Rated

Roy Lee produser dari adaptasi seri Death Note versi Hollywood mengatakan kepada salah satu situs berita hiburan Collider pekan lalu. Roy yang diwawancara oleh Collider dalam acara tersebut memang mengatakan kalau adaptasi tersebut belum diberikan lampu hijau, namun dia cukup yakin mereka akan memulai shooting film tersebut pada tahun ini.  Saat ditanya mengenai siapakah target pasar mereka, Roy menjawab, “Oh sudah pasti film ini untuk dewasa, tidak mungkin di bawah rated-R“. Dikarenakan Film Death Note ini yang  yang menurut MPAA (Motion Pictures Association of America) hanya boleh ditonton oleh orang dewasa karena menurut MPAA itu sendiri semua adegan Death Note itu layak mendapatkan Rated-R jika nantinya Film Death Note versi Hollywood bakal rilis dipasaran global.

Roy Lee (Source Image via Google Image)

Roy Lee (Source Image via Google Image)

Berikut ini nama-nama yang sudah direkrut oleh sang produser Roy Lee seperti, Adam Wingard (The Guest, You’re Next) telah menandatangani kontrak untuk mengarahkan film dan Jeremy Slater (Fantastic Four) menulis draft terbaru dari script. Nat Wolff dan Margaret mereka di harapkan mengatur para peran pemain laki-laki dan perempuan.

Vertigo Entertainment’s Roy Lee (Dark Water, The Lake House, Shutter), Lin Pictures’ Dan Lin (This Side of the Truth, Sherlock Holmes, The Lego Movie), Viz Productions’ Jason Hoffs (Edge of Tomorrow), dan seorang aktor bernama Masi Oka (Heroes, Hawaii Five-0) mereka semua adalah produser film Death Note versi Hollywood ini. Doug Davison (Dark Water, The Grudge, The Lake House) dan Brian Witten (Dark City, American History X, Final Destination) mereka adalah produser eksekutif serta Niija Kuykendall dan Nik Mavinkurve perwakilan dari Warner Bros untuk mengawasi pembuatan film ini.

 

Source: Collider Author; Matt Goldberg

loading...
Click to comment
To Top