Film Live-Action Dokumushi Horror Manga Akan Hadir Pada Bulan April – WarkopAnime.com
News & Info

Film Live-Action Dokumushi Horror Manga Akan Hadir Pada Bulan April

Belum lama ini ada sinyal hijau untuk pemutaran film Live-action yang diadaptasi dari Michio Yasu dan Keito Aida Dokumushi Manga. Dan penayangan film live-action ini akan diputar pertama kali di bioskop dan akan disiarkan langsung juga lewat stasiun tv NicoNico di Jepang pada tanggal 9 April. Di dalam sebuah poster yang terungkap ada sebuah scane film live-action ini akan berbeda dari manga dan novel aslinya nantinya.

Filim ini sendiri akan dibintangi oleh Ryota Murai (Kamen Raider Decade, Doamaiger D) dan Rina Takeda (live-action Attack on Titan, Wakako Zake) dan sisa dari para pemain sendiri nanti akan dibintangi salah satunya termasuk Shintaro Akiyama, Kyoka Mizukami, Kiyotaka Uji, Mao Noguchi dan Ryusuke Komakine.

Dan sebagai sutradara film live-action ini akan disutradari oleh Kayoko Asakura dan sebagai pengisi lagu tema film ini sendiri dibawakan oleh Idol duo Faint Star.

Manga Aida sendiri berdasarkan pada sebuah light novel Yasu sebelumnya Kodoku. Pusat dari cerita manga bergenre horror ini berawal pada sekelompok tujuh orang yang terbangun dan menyadari bahwa mereka sendiri terjebak dalam sebuah bangunan gedung sekolah yang sudah lama ditinggalkan. Di dalam bangunan itu sendiri mereka menghabiskan waktu selama tujuh hari, terdapat kamera pengintai didalam gedung tersebut, dan terdapat pot-pot didalam gedung itu juga dan terdapat ukiran berbentuk pisau. Dari tiap individu dari meraka harus menemukan cara untuk bertahan hidup di dalam situasi gedung itu yang sangat ekstrim.

 

Di novel aslinya sendiri dan manga nya melakukan debut awal rilisnya pertama kali melewati sebuah aplikasi E-Everystar app, dan Futabasha sebagai penerbitan komik volume keempat nya dari manganya itu sendiri pada tanggal 23 Juni dan Futabasha akan menerbitkan volume kelima nya nanti pada bulan Februari sedangkan volume keenamnya dan terakhir akan dijadwalkan rilis pada bulan Juli.

loading...
Click to comment
To Top