Film Live-Action Fullmetal Alchemist Akan Menampilkan CG Alphonse dan Tayang Pada Bulan Desember – WarkopAnime.com
Movie

Film Live-Action Fullmetal Alchemist Akan Menampilkan CG Alphonse dan Tayang Pada Bulan Desember

Film Live-Action Fullmetal Alchemist. Foto: int

WARKOPANIME.COM – Film live-action dari manga Fullmetal Alchemist karya Hiromu Arakawa melalui situs resmi film telah mengungkapkan bahwa film akan perdana pada tanggal 1 Desember. Selain tanggal debut, situs juga memberitahu panampilan dari Alphonse Elric yang full CG. Website Natalie Comic melaporkan bahwa CG Alphonse Elric dibuat menggunakan beberapa teknik yang pertama kalinya di industri film Jepang.

Fumihiko Sori (live-action Ping Pong) menjadi sutradara film. Dalam mengadaptasi, Sori mengatakan, “Saya ingin menciptakan gaya yang mengikuti manga asli sebanyak mungkin. Para pemain sepenuhnya orang Jepang, tetapi latar belakang budaya Eropa. Namun, itu adalah gaya yang tidak mewakili ras atau negara tertentu”. Mengenai kesetiaan adaptasi, yang memiliki karakter etnis non-Jepang, direktur mengatakan, “Tidak akan pernah ada adegan di mana karakter mengatakan sesuatu yang akan mengidentifikasi dia sebagai Jepang”.

Untuk film akan dibintangi oleh Ryōsuke Yamada sebagai Edward Elric, Tsubasa Honda sebagai Winry Rockbell, dan Dean Fujioka sebagai Roy Mustang. Pemain lainnya meliputi:

Fumiyo Kohinata sebagai General Hakuro
Ryuta Sato sebagai Maes Hughes
Misako Renbutsu sebagai Riza Hawkeye
Natsuna sebagai Maria Ross
Natsuki Harada sebagai Gracia Hughes
Yo Oizumi sebagai Shou Tucker
Jun Kunimura sebagai Doctor Marco
Yasuko Matsuyuki sebagai Lust
Kanata Hongou sebagai Envy
Shinji Uchiyama sebagai Gluttony
Kenjiro Ishimaru sebagai Father Cornello

Sebelumnya pada bulan November sebuah teaser sudah dirilis oleh situs.

Teks: Waktunya telah tiba.
Teks: Pekerjaan Asli: Hiromu Arakawa
Teks: Direktur Fumihiko Sori (Ping Pong)
Teks: Perjalanan besar dua saudara
Teks: Legenda …
Teks: Akhirnya dimulai.
Judul Logo: Fullmetal Alchemist
Edward: Aku berjanji akan mendapatkan tubuh kita kembali.
Teks: 2017, musim dingin.

Film ini menceritakan kisah dalam satu film lengkap. Ed disini berusia 20 tahun sedangkan di manga 15 tahun.

Sori mengatakan pada Oricon bahwa ia memiliki perasaan yang mendalam untuk cerita yang menceritakan “kebenaran hidup”, dan berkata, “Ini adalah keinginan terdalam untuk mengubah cerita indah ini menjadi film, dan tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa saya hidup untuk alasan ini”. Ia menambahkan bahwa ia ingin menciptakan sebuah film yang indah yang menggunakan teknik yang menantang Hollywood, dan mencatat bahwa teknik pembuatan film di Jepang saat ini sedang berkembang dengan cepat.

Arakawa yang menerbitkan manga pada 2001 sampai 2010 di majalah bulanan Shonen Gangan, menceritakan tentang sebuah ritual alkemis yang salah, Edward Elric kehilangan lengan dan kakinya, dan saudaranya Alphonse kehilangan semuanya kecuali jiwa yang terperangkap dalam baju zirah. Dilengkapi dengan ‘auto-mail’, Edward menjadi alkemis negara, mencari satu hal yang dapat mengembalikan tubuh saudaranya … legendaris Philosopher’s Stone. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top