Film Live-Action Himitsu: The Top Secret Akan Dibuka di Jepang Pada 6 Agustus – WarkopAnime.com
Interest

Film Live-Action Himitsu: The Top Secret Akan Dibuka di Jepang Pada 6 Agustus

Situs resmi untuk film live-action yang diadaptasikan melalui manga Himitsu – The Top Secret karya dari seorang mangaka bernama Reiko Shimizu ini bergenre sci-fiction atau yang disebut dengan psikologis fiksi ilmiah ini mengungkapkan bahwa akan ditayangkan perdana di Jepang pada tanggal 6 Agustus mendatang.

Berikut ini beberapa nama para pemain serta peran yang akan dimainkan didalam film live-action Himitsu – The Top Secret seperti dibawah ini:

  • Toma Ikuta (Hana-Kimi, We Were There, Akihabara @ DEEP, Honey and Clover, Mogura no Uta) berperan sebagai Tsuyoshi Maki (foto kiri dalam gambar disebelah kanan), seorang kepala labotarium yang brilian namun sering dihantui dengan rasa trauma yang berat.
  • Masaki Okada (Hana-Kimi, Boku no Hatsukoi o Kimi ni Sasagu, Otomen, Mahō Tsukai ni Taisetsu na Koto, Space Brothers) berperan sebagai Ikkō Aoki (kanan), Orang yang baru direkruit oleh pihak Labotarium.
  • Chiaki Kuriyama (Battle Royale, Kill Bill, The Sky Crawlers) berperan sebagai Yukiko Miyoshi seorang yang bekerja sebagai pemeriksaan medis bagian forensik.
  • Nao Omori (Ichi the Killer, Helter Skelter, Parasyte) berperan sebagai Shunsuke Manabe, seorang detektif yang penuh gairah. (Manabe adalah karakter yang diciptakan khusus untuk film, dan ia tidak muncul dalam manga)

screen-shot-2016-02-05-at-8.13.50-pm.png

Pengarah film live-action ini dipercayakan oleh Keishi Otomo (live-action Rurouni Kenshin, Ryōmaden) ini juga awalnya merencanakan film ini Empat tahun lalu dan kini dimulai shooting film ini dan direncanakan akan berakhir shooting film ini di bulan April sedangkan yang menulis naskah film ini dipercayakan oleh Izumi Takahashi.

 

Source: Comic Natalie and ANN

loading...
Click to comment
To Top