Film Live-action Hurricane Polymar Rilis Visual Mikie Hara dengan Kostum – WarkopAnime.com
Movie

Film Live-action Hurricane Polymar Rilis Visual Mikie Hara dengan Kostum

Mikie Hara dengan kostum sebagai Rei Hieda di Film Live-action Hurricane Polymar. Foto: int

WARKOPANIME.COM – Situs resmi untuk film live-action dari anime jadul nan legendaris tahun 1974 tak lain Hurricane Polymar telah mengungkapkan 5 foto adegan dari aktris Mikie Hara dengan kostum yang diperankan olehnya sebagai karakter dari Rei Hieda, termasuk Polymar suit bernama, Polymar Artemis.

Dalam cerita filmnya, Rei Hieda adalah seorang peneliti dan ilmuan yang bekerja pada pembuatan Polymar suit. Dia juga termasuk karakter utama dalam cerita dan tidak diketahu apakah dia adalah teman atau musuh bagi protagonis Takeshi Yoroi.

Sebelumnya juga situs resmi film ini telah merilis video trailer untuk film, seperti dibawah ini:

Berikut nama-nama pemain yang sudah diumumkan, meliputi:

Junpei Mizobata sebagai Takeshi Yoroi / Hurricane Polymar

Yuki Yamada sebagai Joichi Kuruma

Mikie Hara sebagai Rei Hieda

Yurina Yanagi sebagai Teru Minami

Hatsunori Hasegawa sebagai Tokita

Satoshi Jinbo sebagai Akito Yashiro

Film ini dijadwalkan akan tayang dan dibuka di Tokyo Shinjuku Wald 9 dan teater lainnya di Jepang pada bulan Mei 2017. Film tersebut dibuat sebagai bagian dari perayaan Tatsunoko Productions yang ke-55 tahun.

Koichi Sakamoto (Ultraman Ginga S , 009-1: The End of the Beginning) akan menyutradari film ini, dan Shinsuke Ōnishi (Ultraman Cosmos , Daimajin Kanon) menulis skrip. Sakamoto sendiri adalah penggemar berat dari Jackie Chan, ia juga menjadi aktor stunt di film Amerika. Ia menjabat sebagai koorduinator stunt, produser dan sutradara untuk sebagian besar dari perusahaan Power Ranger. Proyek ini sekaligus menandai untuk pertama kalinya yang bekerja pada sebuah adaptasi dari anime.

Jalan cerita asli seri anime berpusat pada Takeshi Yoroi yang disuarakan oleh Kazuyuki Sogabe, seorang pria yang berubah menjadi superhero Hurricane Polymar. Setelan pakaian super power sebagai bentuk indentitas superhero-nya bisa berubah menjadi salah satu dari lima kendaraan untuk melawan kejahatan. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top