Film Live-Action Jojo Bizarre Adventure: Diamond Is Unbreakable, Rilis Visual Keicho dan Okuyasu – WarkopAnime.com
Movie

Film Live-Action Jojo Bizarre Adventure: Diamond Is Unbreakable, Rilis Visual Keicho dan Okuyasu

Film Live-Action Jojo Bizarre Adventure: Diamond Is Unbreakable. Foto: int

WARKOPANIME.COM – Situs resmi film live-action JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond Is Unbreakable yang diadaptasi dari manga asli buatan Hirohiko Araki ini telah merilis visual yang menunjukkan penampilan dari Keicho Nijimura dan Okuyasu Nijimura.

Website sebelumnya mengungkapkan visual menunjukkan Kento Yamazaki sebagai protagonis Jōsuke Higashikata, Ryunosuke Kamiki sebagai Kōichi Hirose, dan Nana Komatsu sebagai Yukako Yamagishi.

Film ini sendiri akan tayang di Jepang pada tanggal 4 Agustus. Sebelumnya para pemain telah menyelesaikan syuting di luar Jepang tepatnya di Sitges, Spanyol dan sekarang sedang shooting di Jepang.

Berikut sisa nama-nama pemain serta karakter yang diperankan oleh mereka, meliputi:

Kento Yamazaki (Orange, Your Lie in April, Heroine Shikkaku, Wolf Girl and Black Prince, live-action Death Note television) sebagai Jōsuke Higashikata
Takayuki Yamada (Bakuman., Terra Formars, Crows Zero, Gantz) sebagai Anjūrō Katagiri
Yusuke Iseya (Casshern, Rurouni Kenshin Part II: Kyoto Inferno, Shinjuku Swan, Honey and Clover) sebagai Jōtarō Kūjō
Alisa Mizuki (Doraemon: Nobita no Space Heroes) sebagai Tomoko Higashikata
Jun Kunimura (Attack on Titan, Chihayafuru, The Wind Rises, Ichi the Killer) sebagai Ryōhei Higashikata

JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond Is Unbreakable. Arc keempat dari seri JoJo’s Bizzare Adventure. Kota pantai Morioh terganggu oleh “Busur dan Anak Panah,” sebuah artefak kuno yang mewujudkan kemampuan Stand terpendam dalam diri pelaku kriminal dan orang-orang biasa. Di saat yang sama, mereka berurusan dengan gelombang besar pengguna stand … baik yang baik maupun jahat di kota Morioh, Josuke Higashikata yang masih SMA dan temannya memburu pelaku dari pembunuhan berantai. (rob/fajar)

loading...
Click to comment
To Top