Film Live-action One Week Friends Rilis Dua Video Promo – WarkopAnime.com
Movie

Film Live-action One Week Friends Rilis Dua Video Promo

Visual Film Live-action One Week Friends. Foto: http://ichifure.jp/

WARKOPANIME.COM – Situs resmi untuk film live-action One Week Friends (Isshukan Friends) berdasarkan manga buatan Matcha Hazuki telah mengalir dua iklan online terbaru untuk film ini.

Kedua video tersebut terdapat fitus lagu tema film berjudul “Kanade for Isshūkan Friends,” yang dibawakan oleh Sukima Switch.

Film ini memulai pengambilan gambarnya sejak bulan Desember lalu. Shousuke Murakami menyutradarai film tersebut sedangkan Youko Izumisawa bertanggung jawab atas naskahnya. Adaptasi live-action Isshukan Friends akan tayang pada tanggal 18 Februari 2017 di Jepang.

d3b232245402fc69_6caadd9d04008565_19967814850958306154671

Kisah manga berputar di sekitar Yuki, seorang anak yang ingin menjadi teman dengan teman sekelas dan mejanya sebelahnya yaitu Kaori. Namun, dia lembut menolak persahabatan Yuki, ia mengatakan, “Tapi, saya … mempunyai semua kenangan bersama teman-teman saya telah hilang selama satu minggu …” Meski begitu, Yuki ingin menjadi temannya dan bertambah dua teman menjadi lebih banyak dan lebih banyak lagi bertambah berteman dengannya sampai waktu minggu-minggu berlalu. 

Haruna Kawaguchi (Ouran High School Host Club, Say “I love you”.) dan Kento Yamazaki (Orange, Death Note, Your Lie in April) yang masing-masing akan berperan sebagai Kaori Fujimiya (bagian sebelah kiri foto dibawah) dan Yuki Hase (sebelah kanan).

oneweekfriends_char

Tambahan pemain termasuk (searah jarum jam dari kiri atas):

Shuhei Uesugi sebagai Hajime Kujo, seorang pelajar pindahan yang tahu masa lalu tentang Kaori
Haori Takahashi sebagai Saki Yamagishi, teman sekelas Kaori dan Yuki serta teman masa kecil Yuki
Shigeyuki Totsugi sebagai Juni Inoue, guru wali kelas dari Kaori dan Yuki
Masahiro Komoto sebagai Takayuki, ayah Kaori
Seika Furuhata sebagai Mayu Kondō, karakter asli untuk film yang adalah teman Kaori dari SMP
Sayuri Kokushō sebagai Shiho Fujimiya, ibu Kaori

Vokalis band Jepang Chōtokkyū yaitu Takashi Matsuo (ditampilkan dengan kostum peran yang dimainkan pada gambar dibawah) akan berperan sebagai Shogo Kirtyu dalam film ini. Karakter bernama Shogo ini merupakan teman dekat dari pemeran penting karakter laki-laki yaitu Yuki Hase.

takashi

Film ini dimulai pada fotografi utama Desember lalu. Shōsuke Murakami (live-action Barefoot Gen, Water Boys, Akai Ito)  yang mengarahkan film, sementara  Yōko Izumisawa (Garo -Goldstorm- Shō) adalah menulis script. Film ini akan dibuka di Jepang pada Februari 2017. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top