Film Live-action Peach Girl Rilis Video Trailer dan Pemain Baru – WarkopAnime.com
Movie

Film Live-action Peach Girl Rilis Video Trailer dan Pemain Baru

Film Live-action Peach Girl. Foto: youtube

WARKOPANIME.COM – Situs resmi untuk film live-action yang adaptasi dari manga peach girl buatan Miwa Ueda telah merilis video trailer.

Di dalam video trailer tersebut terdapat lagu insert anime berjudul “Call Me Maybe” yang nantinya juga akan berfungsi sebagai lagu tema dalam film.

Selain pengumuman tersebut situs ini juga menampilkan gambar dari para pemain lengkap dengan kostum karakter yang mereka perankan dalam film ini, seperti dibawah ini:

(Dari kiri ke kanan):

Yuika Motokariya sebagai dokter sekolah, Misao Aki.
Kensei Mikami sebagai kakak Kairi, Ryo Okayasu.
Takeshi Masu sebagai ayah Kairi, Takashi Okayasu. Karakter asli dalam film.
Momoko Kikuchi sebagai ibu Momo, Sakurako Adachi. Karakter asli dalam film.

Film ini dijadwalkan untuk membuka di Jepang pada 20 Mei.

Sebelumnya pemain utama yang sudah diumumkan terlebih dahulu, meliputi:

Mizuki Yamamoto (live-action Black Butler ) sebagai protagonis Momo Adachi

Mei Nagano (live-action Rurouni Kenshin ) sebagai Sae Kashiwagi

Mackenyu (live-action Chihayafuru ) sebagai Kazuya “Toji” Tōjigamori

Selain itu, salah satu member grup idol Hey! Say! Jump, Kei Inoo memainkan karakter sebagai Kairi sekaligus ini merupakan film pertamanya yang perankan

Selain itu salah satu member grup idol Hey! Say! JUMP, Kei Inoo akan memainkan peran sebagai Kairi dalam film inil. Bagi dirinya film dan peran tersebut merupakan pertama kali untuknya.

Manga ini sendiri menceritakan Sae Kawashagi ialah mahasiswa ramah dan punya banyak teman. Ia mendapat saingan baru saat Momo Adachi masuk sebagai siswi baru. Momo yang cantik segera menjadi pusat perhatian. Sae merasa, kedudukannya sebagai idola kampus terancam.

Tak ayal, Sae mencari tahu segala sesuatu hal tentang Momo. Tidak sia-sia. Sae mengetahui bahwa gadis itu menyukai Kazuya Tojigamori, teman masa SMA Momo. Dengan segala cara, Sae berupaya merebut perhatian Toji. Salah satunya dengan menjadi sahabatnya.

Untunglah Momo mendapat dorongan semangat dari sahabatnya, Kairi Okayasu. Namun, diam-diam Kairi menaruh perhatian terhadap Momo. Tetapi, dia menyimpan sendiri perasaannya itu.

Sepandai-pandainya tupai melompat, akhirnya pasti jatuh juga. Begitu juga dengan Kairi. Perasaan sukanya pada Momo terungkap. Momo pun menjadi bingung. Siapakah yang harus dipilihnya? Toji atau Kairi? (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top