Shinjuku Swan Mendapatkan Sekuel Untuk Film Live-Action Keduanya – WarkopAnime.com
Interest

Shinjuku Swan Mendapatkan Sekuel Untuk Film Live-Action Keduanya

Film live-action yang akan diadaptasikan dari manga Shinjuku Swan karya dari mangaka Ken Wakui telah mendapatkan sinyal hijau telah mendapatkan sekuel untuk film ini. Syuting film yang berjudul Shinjuku Swan 2 ini mulai dilaksanakan pada tanggal 27 Januari lalu dan akan berlangsung selama dua bulan, termasuk syuting di Kanagawa dan Yokohama pada awal bulan Maret.

news_header_shinjukuswan2_201602_01

Berikut ini nama para pemain dari film pertamanya akan kembali membintangi film kedua ini seperti:

  • Gou Ayano (Gatchaman) sebagai Tatsuhiko Shiratori
  • Yusuke Iseya (Casshern) sebagai Mako
  • Nobuaki Kaneko (Crows Zero II) sebagai Yutaka Hayama
  • Motoki Fukami (Crows Zero) sebagai Gensuke Seki
  • Jun Murakami (Michiko & Hatchin) sebagai Tokimasa
  • Kosuke Toyohara (Densha Otoko) sebagai Jin Yamashiro

Shion Sono ( Suicide Club ) juga hadir kembali menyutradarai film ini dan sebagai penulis cerita pertama dalam film ini Mataichiro Yamamoto kembali lagi hadir untuk menulis cerita di film kedua. Dan beberapa nama yang sudah bergabung sebagai staff dalam film ini seperti Kenji Tanigaki (Rurouni Kenshin) sebagai pengarah adegan laga.

news_xlarge_swan_poster

Cerita dari manga berkisah Tatsuhiko Shiratori, seorang pria berusia 19 tahun tanpa pekerjaan tinggal di dalam distrik Kabukicho zona merah di lingkungan Tokyo yang terkenal dengan nama Shinjuku. Kemudian pada suatu hari ada seorang pria bernama Mako merekrut dia untuk bertugas menjadi seorang pengintai. Tatsuhiko memiliki pekerjaan dan dia menemukan pengalaman baru dari pekerjaan barunya tentang dunia klub, video dewasa dan area lainnya dari kehidupan malam di Kabukicho ini. Tatsuhiko telah mengambil langkah pertama dengan terjun langsung kedalam bisnis gelap dan kejam di Tokyo ini.

 

Source: Comic Natalie

loading...
Click to comment
To Top