Manga Genre Horror Shojo Tsubaki mendapatkan Film Live-Action Dibintangi oleh Foto Model Risa Nakamura – WarkopAnime.com
Interest

Manga Genre Horror Shojo Tsubaki mendapatkan Film Live-Action Dibintangi oleh Foto Model Risa Nakamura

Bagi kalian para penggemar film horror jangan sampai lupa saksikan film ini. Sebuah film live-action yand diadaptasikan dari manga genre horror yang bernama Shojo Tsubaki, merupakan hasil karya dari seorang mangaka bernama Suehiro Maruo. Rencananya film ini nantinya akan dibuka di Jepang pada bulan Mei dan akan dibintangi oleh seorang model fashion Jepang ternama yaitu Risa Nakamura, yang secara tidak langsung ia akan melakukan debut pertama kalinya dalam dunia akting film. Didalam filmnya ini ia berperan sebagai tokoh utama yang bernama Midori. Dan nama pemeran lainnya seperti Shunsuke Kazama, Misaki Morino, dan salah satu personil band Rock SuG Frontman Takeru, Daichi Saeki, Motoki Fukami dan Akihiro Nakatani.

Sutradara film live-action ini akan dipercayakan oleh Torico dan grup musik berisikan saudara kakak dan adik yang bernama Charan-Po-Rantan akan membawakan lagu tema film live-action ini dengan judul lagu “Ano Ko no Jinta.”

Cerita asli film live-action ini berdasarkan manga pada cerita seorang gadis yang bernama Midori yang telah menjadi yatim piatu setelah ibunya meninggal karena sakit dan kemudian dirinya dijual ke pertunjukan orang aneh ketika dia sedang bepergian. Dimana para anggota pertunjukan tersebut melakukan sebuah penyiksaan secara fisik dan mentalnya. Pernah juga manga ini diadaptasikan ke dalam serial anime tv pada tahun 1992 oleh sutradara Hiroshi Harada.

Foto int: Foto model fashion Jepang, Risa Nakamura berperan sebagai Midori

Foto int: Foto model fashion Jepang, Risa Nakamura berperan sebagai Midori

 

Source: Comic Natalie via Hachima Kikō

loading...
Click to comment
To Top