Film Live-action Tokyo Ghoul Rilis Visual Baru Tampilkan Toka Kirishima – WarkopAnime.com
Movie

Film Live-action Tokyo Ghoul Rilis Visual Baru Tampilkan Toka Kirishima

Fumika Shimizu sebagai Toka Kirishima, Film Live-action Tokyo Ghoul. Foto: int

WARKOPANIME.COM – Staff untuk live-action yang diadaptasi dari manga Tokyo Ghoul buatan Sui Ishida telah merilis gambar visual baru dan logo.

Visual terbaru film ini menunjukan aktris Fumika Shimizu (live-action My Neighbor Seki , HK/Hentai Kamen , Kamen Rider Fourze, Mare) dengan kostum yang berperan sebagai karakter dari Toka Kirishima.

Seperti yang dilansir dari laman Comic NatalieUntuk pertama kalinya dalam 12 tahun terakhir, Shimizu rela memotong pendek rambutnya untuk mendalami serta agar sesuai dengan karakter dari Toka.

kirishima

Sebelumnya juga staff telah meliris visual pada bulan lalu yang menunjukan penampilan dari aktor Masataka Kubota (live-action Death Note, Mars, Photo Braver 7 television series) dengan kostum sebagai peran dari Ken Kaneki, disertai topeng.

tokyoghoul

Masanori Morikawa, desainer Christian Dada dan fans manga asli, telah merancang topeng dan kostum Ghoul dalam film ini. Topeng yang dikenakan oleh Kubota selama syuting akan dipajang di akhir pekan ini pada acara Jump Festa di Chiba, Jepang.

news_xlarge_christiandadadesign_kanekimask

Yuu Aoi (sebelumnya pernah bermain dalam live-action Rurouni Kenshin sebagai Megumi) di dalam film ini ia akan berperan sebagai Rize Kamishiro, Nobuyuki Suzuki yang merupakan salah satu anggota grup musik Jepang EXILE akan berperan sebagai Kotaro Amon dan Yo Oizumi pernah menjadi Seiyuu dari karakter Layton di serial Professor Layton akan berperan sebagai Kureo Mado.

kiri ke kanan: Yuu Aoi, Nobuyuki Suzuki dan Kureo Mado

Kentaro Hagiwara Yang pernah menyutradari film pendek “Super Star” akan mengarahkan film ini dan menurut informasinya pemotretan untuk para bintang utama dan pemain lainnya disertai kostum yang diperankan serta syuting film ini akan berlangsung dari bulan Juli hingga bulan September.

news_xlarge_ghoul_kanekinews_xlarge_ghoul_toka

Cerita ini diawali dengan seorang mahasiswa universitas sebagai tokoh utama bernama Ken Kaneki (Penyebutan di jepang Kaneki Ken), bertemu seorang gadis yang juga gemar membaca seperti dirinya bernama Rize di sebuah café yang sering ia kunjungi dan ia tidak menyadari bahwa takdirnya berubah dalam satu malam. Tanpa diketahuinya ternyata Rize adalah salah satu dari makhluk yang bernama Ghoul itu. Nyawanya diincar dan organ tubuhnya Ken harus diubah demi menyelamatkan nyawa Ken . Akhirnya dilakukan pemindahan salah satu organ milik Rize ke dalam tubuh Ken Kaneki . Naas,kini Ken Kaneki telah berubah menjadi sesosok ghoul . Tetapi Ken Kaneki berbeda dengan ghoul lainnya karena setengah dari tubuhnya dan pemikirannya itu masih berjiwa manusia. Lalu bagaimana Ken Kaneki menjalani hidupnya sebagai setengah manusia dan setengah ghoul? (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top