Manga U-31 Soccer Mendapatkan Film Live-Action Di Musim Panas Ini – WarkopAnime.com
Interest

Manga U-31 Soccer Mendapatkan Film Live-Action Di Musim Panas Ini

Penulis Masaya Tsunamoto (Giant Killing) dan artis Motoki Yoshihara’s (Segoku Basara 4, Sengoku Basara 4 – Bontenmaru-hen) U-31 soccer manga mendapatkan film adaptasi live-action nya yang akan hadir di Jepang nantinya pada musim panas ini.

Manga ini menceritakan tentang Atsuhiko Kono, seorang pemain sepak bola yang mewakili Jepang di Olimpiade Atlanta 1996 dan memiliki harapan yang tinggi untuk menjadi pemain bintang. Sekarang pada tahun 2002, ia sendiri sudah berusia 31 dan entah bagaimana telah tergelincir ke dalam ketidakjelasan. Suatu hari, ia menerima pemberitahuan dari tim juara bahwa mereka membatalkan kontraknya. Atsuhiko ditawarkan kontrak baru untuk mantan timnya JEM Chiba, dan di sanalah ia bertaruh dan datang kembali tuk pembuktian atas tekadnya. Namun, dia dikenal di tim barunya sebagai “mantan wakil Jepang,” dan rekan mudanya mengolok-olok dia dan memperlakukan dia dengan dingin karena dia masih memakai # 10 jersey meskipun mereka pikir dia masa jayanya. Melalui semua ini, Atsuhiko diam-diam terus berlatih dengan harapan membuat cerdas.

 

Berikut dibawah ini para pemain film tersebut

Ryōma Baba (Tokumei Sentai Go-Busters’ Ryuji Iwasaki/Blue Buster) Sebagai Atsuhiko Kōno

atsuhiko

 

Yuichi Nakamura (live-action Moyashimon: Tales of Agriculture’s Tadayasu Sawaki, Kamen Rider Den-O’s Yuto Sakurai/Kamen Rider Zeronos) Sebagai pemain saingan dari karater utama

yuichi-nakamura

 

Ren Osugi

ren-osugi
Masanobu Katsumura

katsumura
Mitsuki Tanimura

mitsuki-tanimura

 

Film ini dibuat untuk merayakan ulang tahun ke 25 dari JEF United Chiba, yang merupakan klub sepak bola profesional yang bermain di Divisi Jepang Liga 2.

 

loading...
Click to comment
To Top