Film Pripara Rilis Video Keempat Menampilkan Cara Koreografi Dance Bersama Grup Idol Wa-Suta – WarkopAnime.com
Anime

Film Pripara Rilis Video Keempat Menampilkan Cara Koreografi Dance Bersama Grup Idol Wa-Suta

Grup Idol Wa-Suta. Foto: youtube

WARKOPANIME.COM – Situs resmi untuk film keempat dari PriPara yang berjudul Gekijōban PriPara: Mi~nna de Kagayake! Kirarin☆Star Live (PriPara The Movie: Everyone Shine! Kirarin Star Live) merilis sebuah video dance. Di dalam video grup Wa-Suta yang akan membawakan lagu tema berjudul “Just be yourself” untuk film, akan mengajarkan koreografi untuk lagu yang berbeda yang bermain selama film “Pripara ☆ Raran”.

Film ini akan tayang perdana di Jepang pada tanggal 4 Maret 2017. Dan situs resmi dari film menyatakan bahwa saat ini anime akan berlangsung tidak dalam ruang (uchū), tetapi dalam “Puchū”, dan akan menampilkan yang pertama “Puchū tour” dalam sejarah PriPara.

Idol PriPara akan tour solar system dan akan menemukan keajaiban baru. Berbagai uji coba menunggu idol, dan hal-hal yang tidak jujur. Akan kah Idol dapat membuatnya kembali ke Bumi dengan selamat? Grup idol fisik yang akan muncul dalam film termasuk SoLaMi SMILE, DressingPafé, TRiANGLE, Gaarmageddon, dan Tricolore.

Serial anime pertama kali terinspirasi dari game arcade Pripara oleh syn Sophia untuk anak perempuan yang perdana pada bulan Juli 2014. Film pertama dari waralaba yang berjudul Gekijō-ban PriPara Mi~nna Atsumare! Prism Tours perdana pada bulan Maret 2015, dan musim kedua dari anime pada April 2015.

Film kedua dari anime Tobidasu PriPara ~Miina de Mezase! Idol Grand Prix perdana di Jepang pada bulan Oktober 2015. Film ketiga PriPara Mi~nna no Akogare Let’s Go PriPari pada 12 Maret, dan musim ketiga dari anime televisi mengikuti pada bulan April.

Anime PriPara berkisar pada Laala, seorang gadis sekolah dasar yang ingin menjadi idola di PriPara, mimpin gadis-gadis untuk musik, dance, dan fashion. Namun, sekolah Laala melarang PriPara untuk murid sekolah dasar. Melalui banyak periwtiwa, ia melewati audisi dan menjadi idola. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top