Video Baru Film PriPara Menampilkan Komentar Para Bintang Tamu – WarkopAnime.com
News & Info

Video Baru Film PriPara Menampilkan Komentar Para Bintang Tamu

Salah satu situs sebuah produksi film yaitu Avex Pictures mulai memposting dua video untuk film anime PriPara Mi~nna no Akogare Let’s Go PriPari (PriPara Eeeeveryone’s Longing Let’s Go PriPari) pada hari Kamis kemarin. Video pertama menampilkan komentar dengan para bintang tamu film anime nya yaitu Dewi Soekarno dan Rina Kawaei.

Dewi Soekarno memainkan sebagai peran karakter film original ini yang bernama Ploria Okanda seorang kepala sekolah dari Paprika Private Academy dan kakak dari Gloria Okanda. Sedangkan Rina Kawaei memainkan karakter bernama Mini-Falulu. Para anggota pemain utama dari serial televisi anime dan film-film ini sebelumnya nantinya akan kembali datang dan mengulangi peran mereka di film terbaru ini.

Grup Idol Jepang yaitu SKE48 akan tampil membawakan lagu tema film ini. Sedangkan film ini akan dibuka di Jepang pada tanggal 12 Maret mendatang.

Film ketiga ini adalah yang pertama kali dengan mempunyai kebebasan dengan memiliki fitur cerita yang sama sekali baru. Di dalam cerita, Falulu jatuh di jantung kota dunia PriPara di Puransu. Kilauan cahaya telah menghilang dari patung Dewa suci di tanah PriPara dan Falulu mengirimkan pesan SOS untuk Laala dan teman-temannya. Jika Kilauan cahaya tersebut tidak kembali maka yang ada di dunia PriPara itu sendiri akan menghilang semuanya. Laala dan teman-temannya mencoba untuk membantu Falulu dan mereka bekerja sama untuk menyelamatkan dunia PriPara.

 

Source: ANN

loading...
Click to comment
To Top