Film Resident Evil: The Final Chapter Rilis Dua Poster Terbaru – WarkopAnime.com
Movie

Film Resident Evil: The Final Chapter Rilis Dua Poster Terbaru

Poster Resident Evil Final Chapter/Google Image

WARKOPANIME.COM – Belum lama ini telah beredar dua poster terbaru dari film berjudul Resident Evil: The Final Chapter. Kedua promo poster tersebut menampilkan gaya Alice, sang protagonist utama dari sisi depan maupun belakang.

Poster Resident Evil Final Chapter/Google Image

Poster Resident Evil Final Chapter/Google Image

Dalam poster tersebut, aksi Alice memang terlihat keren seperti biasanya. Terlihat sang penumpas zombie tersebut sedang melakukan aksi kejar–kejaran sambil mengendarai sepeda motor dan menggenggam sebuah pistol. Terlihat ada kalimat “The Journey Ends” yang disematkan dalam poster tersebut.

resident_evil_the_final_chapter_ver6_xlg

Poster Resident Evil Final Chapter/Google Image

Sedangkan poster kedua, Alice terlihat lebih seksi tidak mengurangi sisi garangnya. Berlatar belakang dengan gedung hancur dan beberapa zombie, serta kumpulan pasukan berseragam Umbrella yang tewas dan dijadikan tempat berpijak.

Jika dilihat dari keadaan kedua posternya, film Resident Evil: The Final Chapter ini, kemungkinan akan mengungkap petarungan besar yang harus dihadapi oleh Alice. Selain zombie, Alice pun dipaksa untuk bertarung dengan Umbrella Corporation.

Mila Jovovich selaku pemeran dari tokoh Alice saat mengisi acara NYCC (New York Comic Con) beberapa waktu lalu, mengatakan bahwa cerita yang ada dalam film nanti akan mengakhiri kisah perjalanan Alice.

Selain Mila Jovovich yang memerankan Alice, film Resident Evil: The Final Chapter akan diisi oleh beberapa aktor ternama lain seperti, Ali Larter, Eoin Macken, William Levy dan Ruby Rose. Film tersebut akan disutradarai oleh Paul W.S Anderson yang pernah juga menyutradarai film Mortal Kombat dan Alien Vs. Predator.

Peluncuran filmnya memang dilakukan hampir secara bersamaan dengan video game. Film Resident Evil: The Final Chapter akan diluncurkan ke bioskop kesayangan mulai tanggal 27 Januari 2017. Sementara video game Resident Evil 7: Biohazard akan dirilis oleh Capcom pada tanggal 24 Januari 2017. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top