Film Live-Action Resident Evil ‘Final’ Di Buka Pertama Kali Di Jepang Pada 23 Desember – WarkopAnime.com
Interest

Film Live-Action Resident Evil ‘Final’ Di Buka Pertama Kali Di Jepang Pada 23 Desember

Mendatang Film Resident Evil: The Final Chapter (Biohazard VI: The Final) akan pertama kali dibuka di Jepang pada tanggal 23 Desember sebelum di tayangkan juga di negara lainnya di dunia. Kemudian akan dibuka di Amerika Serikat pada tanggal 27 Januari tahun 2017.

Produser franchise Film Live-Action Resident Evil dan sekaligus sutradara Paul W.S. Anderson mengumumkan pada tahun 2014 lalu bahwa ia sedang menuliskan draft pertama naskah film dan bahwa ia menyakinkan jalan cerita ini harus menjadi sebuah film terakhir dalam seri Resident Evil.

resident-evil-the-final-chapter-alice-is-back-in-action-765737

Film pertama zombie apocalypse longgar berdasarkan CAPCOM survival horror game seri perdana di tahun 2002 dengan aktris Milla Jovovich sebagai protagonis Alice. Jovovich kembali untuk membintangi film baru seri ini.

Milla Jovovich sebagai protagonis Alice

Milla Jovovich sebagai protagonis Alice

Film Resident Evil: The Final Chapter ini juga sekaligus merupakan debut pertama kali memaikan film Hollywood ini datang dari seorang entertainer asal Jepang yaitu Rola sebagai Cobalt yang merupakan karakter terpenting didalam jalan cerita final seri ini nantinya.

Rola sebagai Cobalt

Rola sebagai Cobalt

Nama pemain yang akan membintangi seri terakhir Resident Evil diketahui seperti Ali Larter akan kembali memerankan karakter sebagai Claire Redfield, Wiliam Levy dan Ruby Rose.

Ali Larter Sebagai Claire Redfield

Ali Larter Sebagai Claire Redfield

Seri game ini juga menginspirasi sebuah film CG yang akan dibuka di seluruh dunia pada tahun 2017.[warkopanime/FO/robi]

 

Source: Anime! Anime!

loading...
Click to comment
To Top