Film Yu-Gi-Oh!: The Dark Side of Dimensions Tayang dalam Bentuk 4DX/MX4D di Bulan September – WarkopAnime.com
Movie

Film Yu-Gi-Oh!: The Dark Side of Dimensions Tayang dalam Bentuk 4DX/MX4D di Bulan September

WarkopAnime.com – Situs resmi dari film anime Yu-Gi-Oh!: The Dark Side of Dimensions baru-baru ini merilis trailer terbarunya pada hari Rabu (10/8/2016) mendapatkan penayangan film itu sendiri dalam bentuk tampilan 4DX dan MX4D. Di dalam video trailer tersebut juga mengungkapkan bahwa pemutaran film ini akan dimulai pada tanggal 24 September.

Selain itu juga dalam video trailer mengungkapkan bahwa bagi para penonton yang hadir pertama kali penayangan perdana film ini di bioskop akan diberikan kartu salinan yang hanya tersedia 50.000 copy-an dari Blue-Eyes Alternative White Dragon Card nantinya akan muncul dalam cerita film itu sendiri.

Sistem penayangan dengan 4DX atau MX4D tentunya teater atau bioskop yang memiliki kursi gerak yang bergerak secara sinkron dengan urutan dari beberapa adegan tertentu pada layar pemutaran film itu sendiri.

Sehingga para penonton dapat merasakan efek seperti aroma, angin dan kabut yang akan muncul dan beroperasi sesuai dengan adegan pada layar. Sama halnya dengan kedua film seperti film live-action Attack on Titan kedua dan the Girls und Panzer film yang telah menggunakan sistem atau teknologi serupa. Dan film berikutnya yang nantinya akan mendapatkan screening serupa yaitu One Piece Film Gold.

Film Yu-Gi-Oh!: The Dark Side of Dimensions selama penayangannya ditampilkan di 137 bioskop di Jepang dan sempat menduduki peringkat ke-6 dan telah menjual kurang lebih dari 92.396 tiket selama pemutaran film itu sendiri serta mendapatkan keuntungan sebesar ¥ 133.010.600 (sekitar US $ 1,2 juta) di akhir pekan pertama. Film ini akhirnya mendapat atas 800 juta yen (sekitar US $ 7,5 juta).[warkopanime/FAJAR/robi]

loading...
Click to comment
To Top