Fix! Ini Jadwal Resmi Penayangan Anime Naruto Shippuden: Itachi Sinden – WarkopAnime.com
Anime

Fix! Ini Jadwal Resmi Penayangan Anime Naruto Shippuden: Itachi Sinden

SETELAH beberapa kali melakukan perubahan jadwal tayang anime terbaru, Naruto Shippuden: Itachi Shinden-Hen- Hikari to Yami, akhirnya pihak Shunen Jump mengeluarkan rilis resmi.

Seperti di kutip dari Animenewsnetwork, melalui iklan terbuka, Majalah Weekly Shunen Jump menunjukan jadwal pemutaran film Itachi Shinden yang akan dimulai Maret depan. Jadwal tersebut merupakan yang terbaru setelah dua kali dilakukan perubahan.

Sebelumnya, film yang diadaptasi dari novel Itachi Shinden (The True Legend of Itachi) ini rencananya akan tayang perdana pertengahan  Agustus  2016 di stasiun televisi Jepang. Namun,  karena alasan teknis akhirnya dibatalkan. Belum ada keterangan resmi soal perubahan tersebut.

Hingga akhirnya, dikeluarkan lagi iklan resmi penayangan Naruto Shippuden: Itachi Shinden  pada awal Maret 2016 mendatang. Jadwal ini sengaja dimajukan lebih cepat.

Diperkirakan, selisih pemutaran perdana di Jepang dengan versi berbahasa asing, antara satu bulan. Shunen Jump menulis, film ini akan mengudara perdana distasiun televisi Jepang berjaringan.

Seperti diketahui, novel Itachi Shinden dibuat menjadi dua bagian, ditulis oleh Takashi Yano dan diterbitkan Shueisha. Novel tersebut antara lain berjudul Itachi Shinden: Koumyou-hen (The True Legend of Itachi: Glory Volume) dan Itachi Shinden: Anya-hen (The True Legend of Itachi: Dark Night Volume). Masing-masing terbit 4 September dan 2 Oktober 2015.

Kisah dalam Itachi Shinden bagian pertama berfokus pada Itachi Uchiha di masa anak-anak hingga ia menjadi seorang ninja. Bagian kedua menggambarkan misi pembunuhannya hingga ia terlibat dalam tragedi berdarah di desanya. (Iqi_Ironblooded)

loading...
Click to comment
To Top