Foto SIM Gadis Manis Asal Jepang Ini Tampil Berbeda Dari Pada yang Lain – WarkopAnime.com
Uncategorized

Foto SIM Gadis Manis Asal Jepang Ini Tampil Berbeda Dari Pada yang Lain

Ilustrasi

WARKOPANIME.COM – Di Indonesia, Surat Izin Mengemudi (SIM) adalah bukti registrasi dan identifikasi yang diberikan oleh Polri kepada seseorang yang telah memenuhi persyaratan administrasi, sehat jasmani dan rohani, memahami peraturan lalu lintas dan terampil mengemudikan kendaraan bermotor.

Setiap orang yang mengemudikan Kendaraan Bermotor di Jalan wajib memiliki Surat Izin Mengemudi sesuai dengan jenis Kendaraan Bermotor yang dikemudikan (Pasal 77 ayat (1) UU No.22 Tahun 2009). Seperti yang kita ketahui bahwa di SIM tersebut pastinya terdapat data dari sang pengemudi seperti nama, alamat, foto dan lain sebagainya.

Namun apa jadinya jika SIM dibuat dengan menggunakan foto-foto yang rada-rada nyeleneh. Untuk saat ini, kejadian semacam ini bisa dibilang sangat mustahil terjadi di Indonesia.

Tapi jangan salah lain di Indonesia, berbeda pula dengan di Jepang sana. Di negeri asal manga dan anime tersebut, setiap orang bebas memakai pakaian apa saja saat melakukan sesi foto pembuatan SIM.

2014-01-21

Dengan catatan, asalkan bagian wajah kelihatan dan tidak memakai topi. Salah satunya wanita asal Jepang ini yang bernama Angela pun membuktikannya sendiri.

Ketika sesi foto SIM, gadis manis ini mengenakan pakaian cosplay ala Chun Li yang merupakan salah satu karakter dari game Street Fighter. Awalnya dia sempat ragu, karena kostum Chun Li mengenakan hiasan rambut. Namun, ternyata polisi setempat mengijinkan Angela tetap memakai hiasan rambut Chun Li saat pemotretan. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top