Foto Viral Peringatan Warnet Ini Bikin Ngakak, Bedakan Mana Mouse dan Keyboard Mainlah Layaknya Gamers Bukan Pemain Gendang – WarkopAnime.com
Uncategorized

Foto Viral Peringatan Warnet Ini Bikin Ngakak, Bedakan Mana Mouse dan Keyboard Mainlah Layaknya Gamers Bukan Pemain Gendang

WARKOPANIME.COM – Bermain game memang sebuah hobi yang sangat mengasyikan. Namun tentunya, jangan sampai membuat kalian lupa waktu. Sebab, masih banyak kegiatan yang harus kalian kerjakan dan jangan lupa juga untuk bersosialisasi dengan masyarakat sekitar.

Apabila kalian melupakan hal tersebut, tentu saja stigma masyarakat dan juga orang tua akan  menilai seorang gamers jadi negatif. Terutama bagi kamu yang sering bermain game online di warnet, selain mementingkan bersosialisai tapi haruslah bersikap layaknya gamers pada umumnya dengan tidak merusak fasilitas yang ada di warnet tersebut.

Sering kali kalian temui banyak gamers yang bermain tidaklah seperti pada orang normal umumnya. Apabila dalam suatu kondisi tertentu, entah dirinya kalah bermain atau keadaan internet tidak stabil alias lag otomatis sang penyewa warnet yang belum tentu dibilang gamers pro ini dengan reflek membanting atau memukul keyboard bahkan mouse pun turut menjadi korban pelampiasan dari mereka bermain tersebut.

Tentunya dengan sikap mereka bermain secara tidak langsung merugikan pihak warnet. Gimana tidak rugi, otomatis keyboard dan mouse yang telah menjadi korban pelampiasan tidak lama lagi esoknya akan rusak. Pastinya pihak warnet menggantinya dengan yang baru.

Hal ini bisa dibuktikan dengan sebuah foto yang belum lama ini beredar di sosial media yang banyak mengundang reaksi dari para netizen bahkan para gamers pun juga ikut turut berkomentar pada foto peringatan dari salah satu warnet yang belum terkonfirmasi berasal darimana. Tuk lebih jelas langsung saja simak penampakan fotonya sebagaimana yang telah dikutip dari fanspage FB IFTF.ImFromTheFuture, dibawah ini:

peringatan

Beragam komentar dari para netizen dari foto yang menghebohkan ini diantaranya:

Ma’waijmal Rahim: “GENDANG” masih mending gendang… klo sudah dianggap drum.. kelar mouse keyboard…

Arvi: Wkwkakakakakak temen gue nih, kalo dapet mouse diklik gak respon langsung dijadikan gendang, bukan gendang lagi malah, tp kaya mempalu buaya digame timezone wkwkwk

Made Japa Merta Yasa: Mungkin yang punya warnet itu pelit (kayak tuan crabs)

Bardan Wijaya: mending ga usah bikin warnet sekalian itukan resiko OP ny hahaa

 

Nah, oleh karena itulah apabila kalian mengaku seorang gamers pro setidaknya jangan lah melakukan hal yang bisa merugikan orang lain terutama tempat bermain kalian.

Biasanya kalau memang dia seorang gamers pro setidaknya mereka membawa perlengkapan permainannya sendiri atau setidaknya mereka tidak melampiaskan emosinya terhadap keyboard dan mouse.

Karena kesalahan terdapat pada diri sendiri atau koneksi internetnya dan jika memang spek PC warnet itu tidak memadai setidaknya kalian cukup pindah atau merakit PC gaming kalian sendiri dan setidaknya jangan merusak. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top