Fujiwara dan Matsuyama Bakal Reuni di Film Death Note 2016 – WarkopAnime.com
News & Info

Fujiwara dan Matsuyama Bakal Reuni di Film Death Note 2016

Image Source: Google Image

WARKOPANIME.COM – Aktor Jepang, Tatsuya Fujiwara akan mengulangi perannya sebagai Light Yagami dalam film Death Note Light Up New WORLD, yang merupakan film sekuel dari film live-action Death Note 2016.

Informasi ini sendiri beredar berdasarkan sebuah video yang disiarkan oleh saluran NTV setelah penayangan Lupin III: The Castle of Cagliostro yang memberitahukan hal tersebut pada malam Jumat (14/10) kemarin.

Pengumuman informasi mengenai kembalinya aktor Tatsuya Fujiwara dalam film Death Note tersebut telah dikonfirmasikan juga dari situs resmi film Death Note 2016.

Berikut dibawah ini merupakan video pendek yang ditayangkan pada malam Jumat pada saluran televisi NTV yang mengumumkan informasi yang telah disebutkan diatas tadi

Pembicaraan yang ada didalam video diatas yang sebagaimana telah warkopanime.com lansir dari laman animenewsnetwork.com, seperti dibawah ini:

Light: Saya mempercayakan segalanya kepada kamu (Erika Toda berperan sebagai Misa Amane). Hiduplah sebagai Kira.
Teks: Dia telah hidup Kembali….
Pria Misterius: Light Yagami telah hidup kembali.
Teks: OST Theme: Dear Diary oleh Namie Amuro.
Teks: Kehendak Kira.
Misa: Light..Hidup?
Voice: Apakah Anda Kira?
Narator: Death Note
Teks: Death Note Light up NEW World

Selain itu aktor Jepang lainnya yaitu Kenichi Matsuyama juga mengulangi perannya sebagai detektif legendaris L (Ryuzaki atau L.Lawliet) dalam film New Death Note.

Sudah sejak delapan tahun lalu terakhir kedua aktor ini bermain bersama sebagai masing-masing peran mereka tepatnya di tahun 2008 pada film L change the World dan sudah sekitar satu dekade sejak Fujiwara memiliki peran utama dalam film ini banyak para fans yang membicarakan kehadirannya dalam film terbaru seri Death Note ini.

Fujiwara mengklaim bahwa Death Note telah menjadi sesuatu yang utama hadir dalam kehidupannya dan dari film itu lah yang membuat dirinya memiliki tempat tersendiri bagi para fans di seluruh dunia.

Ia berpikir bahwa ia mampu berkolaborasi kembali dengan Matsuyama seperi di dua film seri Death Note sebelumnya yang dimana ia melakukan akting terbaiknya pada usia 23 disaat itu.

Dia menambahkan dan berpikir bahwa itu adalah hal menarik untuk melihat sebuah cerita baru yang belum terungkap disertai dengan pemain-pemain baru dalam film ini. Setelah satu dekade telah berlalu, ia tidak pernah berpikir akan turut berpartisipasi kembali dalam film ini, namun diluar dugaan dimana dirinya ditawarkan kembali untuk memerankan Light Yagami dan menanggapinya dengan rasa senang atas kesempatan yang diberikan untuk kepercayaan untuk hadir dalam film seri Death Note terbaru ini.(rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top