[Alert New Spoiler] Ternyata Nanti Akan Muncul Bentuk Fusion Baru – WarkopAnime.com
Interest

[Alert New Spoiler] Ternyata Nanti Akan Muncul Bentuk Fusion Baru

Image: via Google Image

WARKOPANIME.COM – Seperti yang kita ketahui dari preview akhir dari episode 63 kemarin, Zamas dan Black Goku akan melakukan Fusion seperti yang ditunjukan dalam trailer dari Dragon Ball Super episode 64 mendatang.

Sekarang, banyak sekali beredar beberapa spoiler yang mengatakan bahwa Goku dan Vegeta akan melakukan fusion menjadi Vegito. Tapi ada beberapa spoiler lainnya yang mengatakan bahwa Goku dan Vegeta tidak akan melakukan fusion, nah loh kok bisa?

Sebelumnya kita juga pernah membahas bahwa ada kemungkinan Goku akan menggunakan teknik Mafuba dan Guji Mafuba untuk episode selanjutnya dimana ketika Zamas dan Black Goku telah melakukan Fusion.

Tapi, untuk menggunakan teknik tersebut pada seseorang sekuat dan licik seperti Zamas dan Black Goku semuanya tidak akan mudah. Mungkin mereka pertama-tama harus mengalahkan atau setidaknya membuat Fusion Zamas dan Black Goku melemah.

Image: via Google Image

Image: via Google Image

Jadi bisa dikatakan kita membutuhkan seseorang yang cukup kuat untuk membuat Fusion Zamas dan Black Goku terdesak. Dan hanya satu cara yaitu dengan Goku dan Vegeta fusion dengan menggunakan anting potara, seperti banyak spoiler yang beredar.

Sekali lagi ada yang spoiler yang mematahkan sebelumnya, apabila memang benar Goku dan Vegeta akan fusion menjadi Vegito maka apabila mereka memaksakan menggunakan teknik Mafuba akan sedikit berbahaya dan mungkin juga belum terbiasa apalagi Vegeta tidak belajar untuk menguasainya ditambah dalam posisi fusion.

Image: via Google Image

Image: via Google Image

Ada hal menarik dari spoiler baru ini yang dimana kita ketahui bahwa akhir-akhir ini Trunks masa depan sudah banyak menunjukkan perubahan dari segi kemampuan dan kekuatan yang dimana dia mampu mengimbangi Black Goku dan Zamas hanya seorang diri.

Kebenaran dari spoiler sebelumnya jika memang dipastikan Goku dan Vegeta fusion maka yang akan melakukan teknik mafuba sendiri siapa? maka spoiler baru inilah jawabannya.

Image: via Google Image

Image: via Google Image

Bisa jadi ada kemungkinan bahwa fusion kali ini akan dilakukan oleh ayah dan anak dengan menggunakan anting-anting potara, yang tak lain adalah Vegeta dan Trunks masa depan untuk melawan fusin dari Zamas dan Black Goku.

Masih menurut spoiler baru ini, jadi pertarungan selanjutnya adalah 3 vs 2 antara fusion Vegeta dan Trunks masa depan ditambah Goku yang siap menggunakan jurus Mafuba melawan fusion Black Goku dan Zamas.

Apabila spoiler baru ini memang benar dan sesuai dengan jalan cerita selanjutnya maka untuk pertama kalinya terjadi fusion antara ayah dan anak yang dilakukan oleh Vegeta dan Trunks masa depan.

Ditambah dengan jalan cerita arc ini sendiri yang dimana karakter Trunks masa depan memiliki peran tersendiri disini ditambah ketika Bulma tewas tepat di hadapannya. Jadi untuk menjaga awal cerita arc yang dimana Black Goku telah menghancurkan atau melenyapkan manusia di seluruh dunia.

Bisa dikatakan nantinya Trunks dari masa depan setidaknya memiliki peran langsung dalam menghancurkan atau mengalahkan Zamas dan Black Goku.

Namun, bisa juga spoiler baru ini bisa salah atau tidak akan terjadi. Karena dari beberapa banyak spoiler dan statment yang berasal dari para fans Dragon Ball diluar sana telah secara resmi dan menyatakan bahwa pertarungan selanjutnya adalah Vegito melawan Fusion Zamas dan Black Goku.(rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top