[Alert New Spoiler] Telah Dikonfirmasikan, Fusion Inilah yang Nanti Digunakan Goku dan Vegeta – WarkopAnime.com
Interest

[Alert New Spoiler] Telah Dikonfirmasikan, Fusion Inilah yang Nanti Digunakan Goku dan Vegeta

WARKOPANIME.COM – Sebelumnya pernah dibahas mengenai beberapa spoiler dari episode terbaru dari serial Dragon Ball Super, terutama pada episode 65 yang di yakini oleh para fans merupakan awal dari adanya fusion yang sudah di konfirmasi pihak studio akan hadir dalam anime ini.

Belum lama ini beredar spoiler yang menyangkut fusion di episode 65 yang dimana ada plot menarik yang memperkuat dugaan bahwa pada akhirnya kita dapat melihat Goku dan Vegeta fusion untuk melawan fusion dari Zamas dan Black Goku. Dari spolier di episode 65 yang sebelumnya pernah dibahas memang dijelaskan bahwa nantinya Goku dan Vegeta fusion.

ilustrasi: Fusion Black Goku dan Zamas - Image via Google Image

ilustrasi: Fusion Black Goku dan Zamas – Image via Google Image

Namun ada pertanyaan lainnya, bagaimana mereka melakukan fusion padahal tidak memiliki anting potara? apakah akan melakukan tarian fusion layaknya seperti Gohan dan Trunks? Jika memang iya maka akan mengambil banyak waktu yang cukup banyak karena melakukan beberapa pose yang sempurna untuk mereka fusion dalam cara seperti ini, jadi bisa dipastikan sebelum mereka fusion sudah diserang duluan sama fusion dari Black Goku dan Zamas.

ilustrasi: Fusion Gogeta - via Google Image

ilustrasi: Fusion Gogeta – via Google Image

Pertanyaan diatas belum lah selesai terjawab namun kali ini timbul tanda tanya lagi setelah konfirmasi studio menyatakan bahwa mereka (Goku dan Vegeta) akan melakukan fusion. Apakah nantinya Goku dan Vegeta fusion akan menjadi Gogeta atau Vegito, itulah pertanyaan dari semua para fans dan menduga akan fusion menjadi Gogeta.

Gowasu - via Google Image

Gowasu – via Google Image

Maka dari itu untuk menjawab dari pertanyaan-pertanyaan diatas mari kita hubungkan dengan satu plot yang mungkin ada hubungannya dengan episode 65 tersebut. Plot ini sendiri sudah dijelaskan tadi diatas yang berasal dari episode 62, di mana Gowasu (Kaioshin alam semesta 10) mengkonfirmasikan atau menyatakan bahwa dia akan mengurusi atau mengatasi masalah yang ditimbulkan oleh Zamas karena merupakan tanggung jawab dirinya.

Jadi ada kemungkinan Gowasu akan ke masa depan tempat dimana Trunks masa depan, Goku dan Vegeta bertarung dengan Zamas dan Black Goku dengan menggnakan cincin waktu untuk menghentikan atau menghadapi Zamas. Namun para fans sudah tidak peduli lagi tentang Gowasu yang di duga pergi ke masa depan, justru yang menarik perhatian disini adalah sepasang anting-anting potara miliknya.

025df07870ba48d7a9eb41bfecb7306a

ilustrasi: Vegito – via Google Image

Apabila benar ia ke masa depan dimana semua sedang bertarung melawan Zamas dan Black Goku, ada dugaan bahwa ia akan memberikan sepasang anting-anting potara miliknya kepada Goku dan Vegeta jadi itulah kemunginan besar terjadi bahwa mereka nantinya akan menjadi Vegito.

Tidak diragukan lagi setelah Gowasu melihat kekuatan Black Goku dan Zamas telah menyatu, dia tentunya tidak punya pilihan lainnya untuk memberikan sepasang anting-anting miliknya untuk membuat Vegeta dan Goku untuk fusion menjadi Vegito.(rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top