Inilah Hasil Gambar Konsep Dari One Punch Man Dan Saitama Yang Belum Kalian Lihat! – WarkopAnime.com
Anime

Inilah Hasil Gambar Konsep Dari One Punch Man Dan Saitama Yang Belum Kalian Lihat!

Manga dan anime One Punch Man memang saat ini telah menjadi salah satu sebuah fenomena yang sungguh terpopuler dibelahan dunia. Banyak hal yang menarik akan dibahas disini mengenai One Punch Man, pada awalnya manga ini sendiri adalah sebuah komik iseng buatan ONE ini telah menjadi salah satu yang menjadi pembicaraan para netizen karena hal keunikannya. One Punch Man sendiri memang tampaknya sudah tidak lazim karena sepertinya digambar asal-asalan dan juga memperkenalkan sang tokoh utama yang terlalu kuat bagi seluruh lawannya hal ini bertolak dengan konsep genre umumnya di Shonen yang dimana tokoh utamanya akan berusaha keras menjadi semakin kuat untuk melawan setiap musuh-musuhnya.

Shueisha’s Young Jump akhirnya menggarap serius manga ini dan telah menjadikan Yusuke Murata menjadi terkenal dengan manga Eyeshield 21 yang telah menjadi illustrator One Punch Man ini dalam seri web manganya. Akhirnya karena ada sambutan positif dari Weekly Shonen Jump pun akhirnya menerbitkan One Punch Man dan berlanjut pada anime dari One Punch Man sendiri yang telah digarap oleh Studio Animasi Madhouse yang turut melibatkan art director Shingo Natsume ( Space Dandy, Fullmetal Alchemist: The Sacred Star of Milos) dan karakter desain sendiri ditangani oleh Chikashi Kubota.

 

s-l500

 

Tentu saja akan menjadi menarik jika para fans One Punch Man bisa mengetahui konsep Manga dan Anime yang mereka gemari dan cintai ini yang mendasari sebuah ceritanya. Ternyata ada juga yang membahas secara detail tentang konsep One Punch Man yang tak lain dari sebuah majalah yang membahas anime. Animedia Magazine asal Jepang yang telah memuat poster sebuah konsep Punch Man di edisi pada bulan Januari. Gambar didalam poster konsep One Punch Man ini dibuat oleh Chikashi Kubota yang juga merupakan dari desainer karakter One Punch Man dalam versi anime.

 

Konsep One Punch Man

 

Konsep One Punch Man menjelaskan desain dari protagonis utama, Saitama dan Genos. Bisa dilihat terdapat tampak Saitama saat masih memiliki rambut dimana ia menjadi pengangguran, dan baju training biru saat berlatih selama 1 ½ tahun. Lalu Saitama botak bergaya kasual dengan hoodie ‘oppai’ nya maupun bergaya santi dengan polo shirt dan celana pendek untuk kesehariannya. Tentunya konsep One Punch Man ini menghadirkan Saitama mengenakan kostum hero ‘Caped Bald Man’ nya yang diperlihatkan dari segala sisi.

 

Konsep One Punch Man  (4)

Konsep One Punch Man  (3)

 

Lalu ada Genos pada penampilan awal dan dengan upgrade Anti-Saitama Tactical Arm. Poster ini dilengkapi dengan berbagai ekspresi wajah Saitama dan Genos

 

Konsep One Punch Man  (2)

 

Konsep One Punch Man ini juga tampilkan para hero dari Hero Association. Di antaranya ada Tatsumaki, Mumen Rider, Bang, Puri-Puri Prisoner, Sneck, Handsomely Masked Sweet Mask, Tanktop Tiger, Tanktop Black Hole, Iaian, Spring Mustache, Golden Ball, Lightning Max, dan Stinger.

 

Konsep One Punch Man  (1)

Tentunya juga menghadirkan para villain seperti Speed-o’-Sound Sonic, Crablante, Doctor Genus, Mosquito Girl -dan transformasinya-, Armored Gorilla, Beast King, Asura Rhino -dan Asura mode-, Kombu Infinity, dan Sea King -dan True form.

Poster ini juga menampilkan staff dari Hero Association seperti Shicchi dan kedua anak buahnya.

loading...
Click to comment
To Top