Game Attack on Titan: Escape From the Brink of Death Juga Mengalami Penundaan Perilisannya – WarkopAnime.com
Game

Game Attack on Titan: Escape From the Brink of Death Juga Mengalami Penundaan Perilisannya

Game Attack on Titan: Escape From the Brink of Death. Foto: int

WARKOPANIME.COM – Situs resmi dari game Shingeki no Kyojin: Shichi Kara no Dasshutsu (Attack on Titan: Escape From the Brink of Death). Publisher game ini, KOEI Tecmo, menyatakan penundaan perilisan game ini yang semula akan dirilis pada 30 Maret ditunda hingga 11 May 2017 mendatang.

Ruby Party Team, selaku developer game memberi alasan mengenai penundaan game Attack on Titan ini bahwa mereka akan melakukan peningkatan kualitas game.

Game Attack on Titan: Escape From the Brink of Death ini sendiri bercerita mengenai Survey Corps yang menginvestigasi sebuah Istana diluar tembok. Ditambah lagi, kita berada di istana namun 3D manuver kita rusak!

Kita harus berusaha agar kita bisa keluar dari istana itu dengan selamat. Jika kalian memilih karakter laki-laki, maka partner kalian adalah Mikasa. Namun, jika kalian memilih perempuan, partner kalian akan menjadi Levi.

Akankah kalian selamat dari kejaran Titan didalam istana tanpa 3D Manuver dan peralatan lainnya? Disitulah keahlian kamu diuji. Tidak lupa, interaksimu dengan karakter lain juga akan diuji disini!

Developer game, KOEI Tecmo Yang merupakan pengembang dari produksi ternama juga, yaitu Neo Romance Otome Game yang akan mengembangkan game attack on titan, baik dari segi jalan cerita didalam game maupun desain pada tiap karakter. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top