Untuk merayakan seri ke 20 Game Harverst Moon Menampilkan Detail Gameplay Dan Karakter Game Terbarunya – WarkopAnime.com
Game

Untuk merayakan seri ke 20 Game Harverst Moon Menampilkan Detail Gameplay Dan Karakter Game Terbarunya

Belum lama ini Marvelous mengeluarkan siaran pres dan menunjukkan sebuah screenshot terbaru untuk memberitahukan penampilan dari game anyar mereka Bokujō Monogatari: Mitsu no Sato no Taisetsu na Tomodachi (Harvest Moon/Story of Seasons: Precious Friends From Three Villages) yang hadir dalam  game platform Nintendo 3DS pada hari senin kemarin.01

Seperti dijelaskan sebelumnya, game ini memiliki fitur tiga tempat atau kota yaitu Lulucoco Town (Lulucoco Mura), Tsuyukusa Village (Tsuyukusa no Sato or Dew Grass Village), dan Wes Town.

02

03Lulucoco Town Merupakan sebuah kota bertema kan kota tropis yang berada di dalam sebuah pulau, ada pantai, ada reruntuhan bangunan misterius, terdapat buah-buah tropis dan hasil laut. Tsuyukusa Village itu sendiri dibuat berdasarkan seperti desa-desa di Jepang, dengan disertai atap ubin dan terdapat lahan pertanian. Wes Town Merupakan bekas kota pertambangan disertai fitur bangunan kayu dengan bertema kan kota Barat.04Player dapat membangun fasilitasnya sendiri di lahan pertanian mereka, yang mana mengubah pertumbuhan tanaman mereka sendiri dan efisiensinya tergantung bagaimana players yang mengaturnya dari diri sendiri. Para player juga dapat memilihara hewan peliharaan untuk tinggal bersama dengan karakter game itu sendiri dirumahnya. Player dapat mengambil hewan peliharaan tersebut dalam sebuah acara festival di desa. Game ini mencangkup kemampuan untuk memancing ikan juga, bisa ikut berpartisiasi didalam sebuah festival musiman di desa dan bisa juga ikut bekerja dalam sebuah pekerjaan part time.05Player dapat membuat kostum karakternya sendiri, dan dapat memilih jenis kelamin dan penampilan dari tiap karakter yang dibuatnya. NPC ada didalam game sehingga player dapat membangun dengan sebuah hubungan. Player akhirnya bisa menikah dengan NPC dan mereka dapat memiliki anak-anak pada akhirnya. Marvelous menampilkan dua NPC bahwa para player akhirnya bisa menikah (Lichette dan Wayne), bisa juga menikah dengan NPC lain didalam game tersebut.

Berikut ini adalah NPC yang terdapat didalam game yang bagaimana telah dilansir oleh situs animenewsnetwork.com seperti dibawah ini:

06

Lechette

07

Wayne

08

Frank

Megan

Megan

Miranda

Miranda

Noel

Noel

 

Game ini merupakan bentuk sebuah perayaan ulang tahun seri ke-20. Hal ini game nya nantinya akan dijadwalkan akan dirilis pada musim panas tahun ini yang nantinya akan dibandrol dengan harga ¥ 4.980 (sekitar US $ 42).

 

Source: ANN

loading...
Click to comment
To Top