Game NieR: Automata versi PC Segera Rilis melalui Steam – WarkopAnime.com
Game

Game NieR: Automata versi PC Segera Rilis melalui Steam

WARKOPANIME.COM – Square Enix mengumumkan di acara Gamescom 2016 pada hari Rabu (17/8/2016), bahwa mereka akan merilis Game NieR: Automata versi PC melalui Steam. Selain merilis via PC sebelumnya juga pihak PlayStation 4 juga mengumumkan akan merilis game tersebut yang dijadwalkan hadir di awal tahun 2017.

Selain itu Square Enix juga telah upload video streaming lagu tema game ini dalam bentuk dua versi yang dibuat masing-masing oleh J’Nique Nicole dan Emi Evans, seperti video dibawah ini:

Versi J’Nique Nicole

 

Versi Emi Evans

Square Enix juga pernah upload video streaming trailer game selama acara E3 pada bulan Juni lalu, videonya lebih jelas saksikan dibawah ini:

Square Enix menjelaskan cerita dalam video streaming teaster diatas, yaitu:

Jauh di masa depan …

Penyerbu dari serangan dunia lain tanpa peringatan, melepaskan jenis baru ancaman: “. Lifeforms mesin” senjata dikenal sebagai Dalam menghadapi ancaman diatasi ini, umat manusia didorong dari Bumi dan berlindung di Bulan.

Dewan Kemanusiaan menyelenggarakan perlawanan dari tentara android dalam upaya untuk mengambil kembali planet mereka. Untuk memecahkan kebuntuan, Perlawanan menyebarkan unit baru infanteri android: YoRHa. Di gurun ditinggalkan bawah, perang antara mesin dan androids terus berlangsung.

Sebuah perang yang akan segera mengungkap kebenaran lama terlupakan dari dunia ini.[warkopanime.com/FAJAR/robi]

 

source: Gematsu.com

loading...
Click to comment
To Top