Game One Piece: Burning Blood Menambahkan 3 Admirals, Whitebeard Dan Banyak Lagi… – WarkopAnime.com
Game

Game One Piece: Burning Blood Menambahkan 3 Admirals, Whitebeard Dan Banyak Lagi…

Pada hari Senin lalu edisi ke-10 tahun ini dari Shueisha’s Weekly Shonen Jump magazine mengumumkan bahwa tiga admirals yaitu Akainu (Sakazuki), Kizaru (Borsalino), dan Aokiji (Kuzan) akan ada di bergabung dalam game One Piece: Burning Blood PlayStation 4, PlayStation Vita, PC, dan Xbox One sebagai karakter yang akan dimainkan didalam game ini. Sebelumnya telah diumumkan Kuzan hadir dalam game ini dengan desain pasca timeskip di manga dan animenya.

Selain itu situs Bandai Namco Entertainment untuk negara Amerika telah lebih dahulu mengumumkan lima karakter yang akan hadir didalam game ini seperti Whitebeard, Marco, Joz, Jimbei, dan Luffy (2 tahun yang lalu). Situs ini juga mengumumkan bahwa di dalam game ini nantinya akan memiliki perang terpenting yang ada di story mode yaitu “Marineford war”.

burning-blood-collectors-edition

Karakter sebelumnya dikonfirmasi meliputi: Luffy, Doflamingo, Fujitora, Law, Bartolomeo, Brook, Chopper, X. Drake, Enel, Crocodile, Ace, Sabo, Kuzan, Smoker, Kapten Kid, Zoro, Sanji, Usopp, Franky, Boa Hancock, Nico Robin, Nami, dan Perona.

Game ini sendiri akan diedarkan di Jepang pada tanggal 21 April mendatang. Harga untuk game ini dalam versi PlayStation 4 akan dibandrol seharga ¥ 7.600 (sekitar US $ 63) dan untuk versi PlayStation Vita akan dibandrol dengan harga ¥ 6.800 (sekitar US $ 56).

 

Source: ANN

loading...
Click to comment
To Top