Phantasy Star Online 2 Mulai Layanannya pada PS4 pada tanggal 20 April – WarkopAnime.com
Game

Phantasy Star Online 2 Mulai Layanannya pada PS4 pada tanggal 20 April

Sega mengumumkan selama acara “Phantasy Star Thanksgiving 2016” pada hari Minggu bahwa ia akan meluncurkan sebuah layanan yang direncanakan untuk the Phantasy Star Online 2 Game untuk Playstation 4 pada tanggal 20 April. Sega sendiri rencananya akan menjalankan ujicoba close beta pada game ini untuk layanan platform PS4 dengan disertai 50.000 orang penguji game itu sendiri dari tanggal 25 Februari sampai tanggal 6 Maret mendatang. Perusahaan ini sendiri akan menerima aplikasi game ini untuk close beta dari tanggal 25 Januari sampai dengan 15 Februari.

Selain itu, Sega akan merilis game “Episode 4” secara bersamaan pada PlayStation 4, PlayStation Vita, dan versi PC dari game ini pada tanggal 20 April. Game ini nantinya tersedia dalam versi “Deluxe Package” yang nantinya disertai dengan costum untuk karakter Itsuki dari Phantasy Star Online 2 seri anime nya sendiri, serta terdapat kode download untuk sebuah item yang terdapat didalam game tersebut. Didalam Demo terdapat cara pembuatan karakter game di Episode 4 yang akan mulai debutnya paling lambat pada bulan Februari. Selain itu juga tiap masing-masing dari enam volume video dari Phantasy Star Online 2: The Animation Anime yang berisikan kode download untuk  untuk game itu sendiri kegunaanya ialah untuk mengaktifkan opsi kostumisasi dari karakter didalam game berdasarkan desain karakter untuk Itsuki dan Rina sebagai karakter asli di animenya (lihat gambar dibawah).

pso02

“Episode 4” akan memiliki new class yaitu Summoners (lihat gambar dibawah), yang akan berperang bersama hewan peliharaan yang mereka summon dengan memberi mereka sebuah telur untuk meningkatkan ability hewan summon itu sendiri. Para player juga dapat meningkatkan hewan summonernya melalui Phantasy Star Online 2 es (the game’s smartphone version).

pso01

Sega merilis Phantasy Star Online 2 role-playing game free-to-play untuk Windows PC di Jepang pada tahun 2012, diikuti oleh rilis PlayStation Vita pada 2013, dan rilis Android dan iOS pada bulan April dan Mei 2014, masing-masing. Permainan memiliki lebih dari 3,5 juta pengguna terdaftar.

Sumber: AAN

loading...
Click to comment
To Top