Dynasty Warriors Mendapatkan Game Versi RPG – WarkopAnime.com
Game

Dynasty Warriors Mendapatkan Game Versi RPG

Majalah Kadokawa Weekly Famitsu melaporkan di situsnya pada hari kamis bahwa KOEI Tecmo Game merupakan waralaba dari aksi permainan Dynasty Warriors (Shin Sangoku Musou) akan menginspirasi game tersebut dalam bentuk RPG yang berjudul Shin Sangoku Musou: Eiketsuden (Dynasty Warriors: Legend of Great Heroes). Majalah ini sendiri menerbitkan enam fitur halaman dengan informasi tentang permainan dan hasil wawancara dengan produser waralaba, Atsushi Miyauchi.

dynasty warior

 

KOEI Tecmo Game telah mengungkapkan selama dalam acara “Romance of the Three Kingdoms 30th Anniversary Announcement” pada bulan mei tahun lalu bahwa tim Omega Force akan bekerja pada pemasangan teknis game dalam waralaba nya.

Game aslinya sendiri terinspirasi dari sebuah novel klasik berjudul “The Romance of the Three Kingdoms” buatan karya dari Luo Guanzhong, novel ini sendiri menceritakan tentang peperangan Tiga kerajaan dalam sejarah Cina.

KOEI sendiri merilis game pertama Sangoku Musou (Dynasty Warriors) pada tahun 1997 untuk PlayStation sebagai bentuk spin-off nya Romance of the Three Kingdoms game strategi franchise. Sejak itu, ia telah merilis tujuh pertandingan game lebih banyak di seri utama, dan berbagai spin-off (termasuk Samurai Warriors series).

Banyak dari spin-off melibatkan kolaborasi dengan waralaba lainnya, seperti Fist of the North Star: Ken’s Rage, One Piece Pirate Warriors, dan Hyrule Warriors. Square Enix merilis Dragon Quest Heroes spin-off tahun lalu. The Arslan: The Warriors of Legend (Arslan Senki x Musou) game, berdasarkan Hiromu Arakawa dan Yoshiki Tanaka ‘s The Heroic Legend of Arslan ( Arslan Senki ) manga, diikuti di Jepang Oktober lalu dan di Barat pada bulan Februari.

KOEI Tecmo merilis Dynasty Warriors 8: Empires (Shin Sangoku Musou 7: Empires) , entri terbaru dalam seri bernomor utama, di Barat pada PlayStation 4, PlayStation 3, Xbox One, PS Vita, dan Microsoft Windows.

Perusahaan Hong Kong China 3D berencana untuk shoot sebuah film live-action tahun depan untuk rilis di 2018. Roy Hin Yeung Chow (Murderer, Nightfall, Rise of the Legend) yang mengarahkan sebagai sutradara film ini nantinya dan istrinya Christine To Chi-Long (Murderer, Nightfall, Rise of the Legend) menulis naskah fim tersebut.[robi/FO]

 

Source:  Gematsu

loading...
Click to comment
To Top