tri-Ace dan penulis Light Novel Durarara!!/Baccano! Membuat Game Smartphone HeavenxInferno – WarkopAnime.com
Game

tri-Ace dan penulis Light Novel Durarara!!/Baccano! Membuat Game Smartphone HeavenxInferno

Pada hari Kamis kemarin salah satu pengembang video game Jepang tri-Ace (Star Ocean game series, Exist Archive) mendatang akan meluncurkan sebuah website resmi untuk Game RPG Smartphone HeavenxInferno. Penulis Light Novel Baccano! and Durarara!!, Ryohgo Narita yang nantinya akan menulis skenario permainan di dalam game nya.

Untuk game nya sendiri untuk saat ini dijual pre-order di situs Yoyaku Top. Situs Yoyaku Top menggambarkan cerita dari game ini sebagai berikut:

Umat manusia membebaskan diri dari mitos-mitos lama mereka dengan cara membakar semuanya hingga menjadi abu dan kemudian mereka menciptakan dewa-dewa bbaru dari orang-orang yang telah menjadi abu tersebut. Dan bahkan para dewa baru ini tidak tahu apa yang mereka pegang ditangan nya….
Umat manusia berjalan diantara perbatasan Surga dan Neraka.

Manusia yang dahulunya pada meminta belas kasihan dari para dewa dan iblis, kekuatan mereka di tangkap dan menciptakan teknologi baru dari kekuatan tersebut yang disebut ‘Nefilim’. Nantinya Kalian (player) menjadi protagonis seorang anggota dari unit pelaksana Nefilim. Untuk mencegah kehancuran dunia, Kalian (player) nantinya akan pergi ke garis yang terdepan untuk menyelamatkan bumi dari kehancuran…

Game ini memiliki konsep tinggi disetiap pertempurannya para player dapat bisa bergerak dengan cepat antara tingkat stage yang berbeda dengan bagian stage Surga dibagian atas dan stage Neraka berada dibagian bawah. Setiap level berisi karakteristik yang khusus yang disebut dengan “Stage Gimmicks,” yang dapat memberikan keuntungan dan kerugian selama didalam pertempuran berlangsung.

Yuzo Koshiro (Etrian Odyssey, Shenmue game series) yang menyusun soundtrack permainan. Ayako Kawasumi , Yumi Hara , Sumire Uesaka , dan aktor suara lainnya yang menyuarakan karakter permainan. HeavenxInferno akan tersedia secara gratis untuk iOS dan perangkat Android di Jepang musim semi ini. Game ini nantinya akan memiliki pembelian item khusus dalam game.

heavenxinferno

Source: Siliconera

loading...
Click to comment
To Top