Game Smartphone Vainglory Berbasis MOBA yang Bikin Nagih – WarkopAnime.com
Game

Game Smartphone Vainglory Berbasis MOBA yang Bikin Nagih

Game Smartphone Vain Glory

WARKOPANIME.COM – Bagi penggemar game, istilah Multiplayer Online Game Arena (MOBA) tentunya sudah tidak asing di telinga mereka. Genre game yang memang akrab dimainkan di Personal Computer (PC) ini memang punya keasikan tersendiri sehingga banyak gamer yang kecanduan memainkan game bergenre ini.

Game-game seperti DOTA 2, League of Legends, Heroes Of The Storm, dan masih banyak lagi yang membuat penggila game rela duduk menghadap monitor berjam-jam lamanya. Belum lagi game-game tersebut rutin mengadakan turnamen kelas dunia dengan hadiah yang nilainya bisa mencapai miliaran rupiah.

Berangkat dari fakta inilah Super Evil Megacorp (SEM) merilis Vainglory di tahun 2015. Game bergenre MOBA yang berjalan di perangkat mobile. Di game ini para pengguna nantinya akan dipasangkan dengan 2 pemain lain untuk membentuk satu tim terdiri dari 3 orang yang harus melawan tim musuh berisi 3 orang lainnya.

Memang, untuk ukuran game MOBA yang dimainkan dalam versi mobile, Vainglory terbilang sangat memuaskan dan bisa menjadi candu.

Selain grafisnya halus ditambah gameplaynya unik, berbeda dari beberapa game mobile sejenis, namun ada satu lagi keunggulan Vainglory dibandingkan dengan pesaingnya.

Kontrol dalam memainkan game ini sangatlah mudah dan responsif, jadi begitu mulai memainkan game ini dijamin akan betah berlama-lama.

Untuk menambah keseruan bermain Vainglory, tidak ketinggalan REM juga mengadakan kompetisi dunia yang berhadiah total miliaran rupiah. Tahun ini turnamen akan diadakan di akhir tahun 2017. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top