Game Original Naruto Pertama Yang Mendapatkan Lisensi Resmi Bandai Untuk Platform Android Dan Ios – WarkopAnime.com
Game

Game Original Naruto Pertama Yang Mendapatkan Lisensi Resmi Bandai Untuk Platform Android Dan Ios

Kabar Baik untuk para Navers dan sobat WKN dimanapun kalian berada. Menurut informasi dari salah satu sobat WKN dengan pemilik akun facebook Jack Ariyanto‎ memberitahukan tentang sebuah game Naruto yang layak untuk dimainkan. Dan video yang telah diposting diatas merupakan video cuplikan dari testers dari game ini sendiri.

Game Naruto ini sendiri bernama “Naruto Mobile Fighter” yang akan hadir dalam bentuk platform Android dan iOS. Meski memang akan dipenuhi dengan unsur fighting, namun sebenarnya game yang hanya diberi judul Naruto Mobile ini adalah sebuah game action RPG dengan tampilan side scrolling sehingga kamu mengiranya sebagai game fighting pada saat itu. Berkolaborasi dengan Bandai Namco , kabar game ini dipamerkan secara gamblang pada ajang Chinajoy 2015 kemarin yang berlangsung di Shanghai New International Expo Centre (SNIEC), China.

Berdasarkan sumber yang terpercaya, kamu akan bermain sebagai Naruto atau Sasuka di awal game dan menjalani alur cerita yang asli sesuai dengan kisah pada anime dan manga-nya. Untuk cara bermainnya, disediakan dual joystick vitual dengan gamepad di sebelah kiri untuk kontrol berjalan dan tombol aksi dan skill di bagian kanan layar. Selain menjalani cerita utamanya, kamu juga bisa memainkan fitur PvP yang menarik untuk mengadu keahlian tarung ninjamu dengan pemain lainnya secara online.

“Naruto Mobile Fighter” Game ini yang mungkin ditunggu-tunggu para Navers ternyata sudah masuk dalam “non wipe beta test” di China. Jadi sudah bisa dimainkan bagi para penggemar Naruto. Berikut dibawah ini beberapa fiture atau preview dari game tersebut seperti ini

 

1. Game original naruto pertama yang mendapatkan lisensi resmi dari bandai, jadi soal kualitas gamenya tidak main2 dan cerita sesuai dengan serial original anime maupun manganya (tidak seperti Naruto senki)

2. Game hasil kerjasama bandai dengan tencent sehingga secara feature sama dengan game2 RPG kebanyakan. dungeon bassed, leveling dll.

3. Gaya animasi bisa dibilang 2 1/2 D, character dibuat 3d dengan gameplay side scrolling dengan dibumbui sekilas animasi saat mengeksekusi ultimate skill seperti di game naruto storm series PC

4. karena bikinan tencent jadi gamenya full Online dengan 2 pilihan sign in menggunakan akun QQ atau Wechat

5. Gamenya masih bahasa china total ukuran 462Mb

 

game naruto 01

game naruto 02

game naruto 03

game naruto 04

 

Gimana sob tertarik untuk mencobanya? Lebih jelasnya kalian silahkan klik sumber dibawah ini yah.
Sumber

loading...
Click to comment
To Top