Boa Hancock, Nico Robin, Nami dan Perona Akan Hadir Dalam Game One Piece: Burning Blood – WarkopAnime.com
Game

Boa Hancock, Nico Robin, Nami dan Perona Akan Hadir Dalam Game One Piece: Burning Blood

Bagi para gamers dan penggemar dari One Piece ada sebuah info menarik untuk kalian. Informasi ini berdasarkan dari sebuah situs yang telah dikutip dari animenewsnetwok.com, bahwa isu di tahun ketujuh dari Shueisha’s Weekly Shonen Jump magazine mengungkapkan bahwa Boa Hancock, Nico Robin, Nami dan Perona akan hadir dalam game One Piece: Burning Blood PlayStation 4, PlayStation Vita, dan Xbox One game.

 

Foto: Screenshot Tweeter カズ @kazu4281

Foto: Screenshot Tweeter カズ @kazu4281

 

Game ini sendiri akan diedarkan di Jepang pada tanggal 21 April mendatang. Harga untuk game ini dalam versi PlayStation 4 akan dibandrol seharga ¥ 7.600 (sekitar US $ 63) dan untuk versi PlayStation Vita akan dibandrol dengan harga ¥ 6.800 (sekitar US $ 56).

Bandai Namco Entertainment mengungkapkan game ini sendiri pada bulan September pada konferensi pers Sony Computer Entertainment Jepang Asia. Chunsoft selaku dari developer game itu sendiri. Kōji Nakajima (One Piece: Pirate Warriors franchise, One Piece Unlimited World Red) selaku yang akan memproduksi game ini di Bandai Namco. Dan Hiroyuki Kaneko dan Tairi Kikuchi masing-masing yang menjabat sebagai direktur dan game desainer itu sendiri

loading...
Click to comment
To Top