Game One Piece Burning Blood Yang Terbaru Via PC Akan Hadir Di Steam – WarkopAnime.com
Game

Game One Piece Burning Blood Yang Terbaru Via PC Akan Hadir Di Steam

Belum lama ini pihak dari Bandai Namco merilis sebuah video teaster demo playable untuk game seri One Piece yang terbaru di sela acara Jump Festa 2016 yang berlangsung pada akhir pekan kemarin. Video yang tertera diatas postingan ini menujukan sebuah priview dari game One Piece yang terbaru dengan judul game nya bernama One Piece: Burning Blood. Video trailer game baru ini sendiri merupakan  hasil garapan Spike Chunsoft.

Menurut dari priview trailer video diatas, game ini sedikit berbeda dibandingkan dengan seri game One Piece sebelumnya, dikarenkan gameplay sendiri dibilang lebih cepat dan pertarungangnya sendiri lebih bebas dari sebelumnya. Namun bukan hanya itu saja game ini juga berfokus dengan salah satu kemampuan Buah Setan atau Devil Fruit dan Haki dari tiap-tiap karakternya yang dapat meningkatkan kekuatan serangan dari karakter yang dimainkan. Dan banyak sekali para karakter yang bisa menahan serangan dengan disuguhi efek-efek yang memukau yang tak jauh beda terasa sedang menonton anime One Piece sendiri.

 

Untitled

 

Sedangkan game ini di umumkan pertama kalinya pada bulan September 2015 lalu oleh pihak Bandai Namco serta memberitahu judul game ini sendiri ialah One Piece: Burning Blood untuk PlayStation 4 dan PS Vita. Tapi jangan kecewa terlebih dahulu karena salah satu pihak Bandai Namco Latino America juga sudah mengkonfirmasikan juga game One Piece terbaru ini juga akan hadir untuk PC melalui Steam dengan rencana untuk perilisan game ini sendiri pada tahun 2016 mendatang.

Sepertinya rilisnya game One Piece terbaru ini akan sama seperti Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Strom 4, Versi PC-nya hanya untuk versi barat saja. Spike Chunsoft sebagai developernya sendiri tidak terlalu dikenal untuk mengurusi game port PC semoga saja nanti hasilnya akan memuaskan para gamer khusus nya gamer fans One Piece.

Tidak hanya menampilkan trailer game terbaru, majalah weekly Shonen Jump juga merilis ulasan baru untuk game One Piece terbaru ini. ulasan yang berbentuk gambar dengan full color ini memperlihatkan sosok Monkey D. Luffy dalam wujud Gear Fourth dan menampilkan kekuatan dari bentuk Gear Fourth. Di gambar lain juga ada informasi mengenai Admiral Fujtora, Brook dan Captain Kid dan juga terlihat meskipun panel gambarnya tidak terlalu besar disana tertampang gambar dari Sanji dan Usopp.

 

op 01 OP 2

 

loading...
Click to comment
To Top