Game Twin Star Exorcists PS Vita Rilis Pada 26 Januari – WarkopAnime.com
Game

Game Twin Star Exorcists PS Vita Rilis Pada 26 Januari

Picture Soure : Screen Shot via Youtube

WARKOPANIME.COM– Bandai Namco Entertainment pada hari Selasa (4/10), mulai streaming video komersial untuk game terbaru mereka yaitu Twin Star Exorcists untuk konsol PlayStation Vita akan datang.

Di dalam video mengungkapkan bahwa permainan menampilkan mitra lain yang sudah ditakdirkan selain Benio yang dapat menjadi kandidat untuk Twin Star, Termasuk Mayura dan tiga karakter aslinya akan hadir dalam permainan ini yang telah dibuat dan dirancang oleh mangaka aslinya, Yoshiaki Sukeno.

Selain itu video ini juga mengungkapkan bahwa permainan ini akan dirilis pada tanggal 26 Januari. Untuk videonya dapat dilihat dibawah ini:

Pada edisi di bulan November dari majalah Jump Square terbitan Shueisha, telah mengungkapkan karakte game yang berasal dari original manga dan anime nya, seperti dibawah ini:

sosei

Nozomi Yamamoto sebagai Ran Ikuno (foto paling kiri di gambar di atas), Kana Hanazawa sebagai Rimu Tennoji (kedua dari kanan), dan Ami Koshimizu sebagai Ai Katsujō (paling kanan).

Pertempuran dan game pertulangan akan memiliki cerita asli berdasarkan manga ataupun anime yang menampilkan Rokuro dan Benio. pemain dapat bermain sebagai Rokuro dan melalukan berbagai pertempuran bersama dengan tim pengusir setan. Setiap bagian petualangan dari permainan akan disesuaikan dan disuarakan asli versi anime nya.(rob/fajar)

loading...
Click to comment
To Top