Gara-gara Pokemon Go, Sopir Jepang Ini Dituntut Ganti Rugi 34 Juta Yen – WarkopAnime.com
News & Info

Gara-gara Pokemon Go, Sopir Jepang Ini Dituntut Ganti Rugi 34 Juta Yen

Ironis: Gara-gara bermain pokemon Go nyawa seseorang melayang. Foto: Int

WARKOPANIME.COM – Keluarga dari seorang wanita berusia 72 tahun yang tewas di tempat dalam kecelakaan lalu lintas telah menuntut kepada sang pengemudi sekitar 24 juta Yen sebagai ganti rugi atas insiden tersebut.

Seperti yang dilansir dari laman 47 News via Hachima Kikō, Washington Post (Anna Fifield), Sankei WestBahwa sang sopir yang diketahui bernama Keiji Goo berusia 39 tahun penduduk dari Tokushima ini diduga memainkan game smartphone Pokemon Go sambil mengendarai trucknya sehingga menabrak dua pejalan kaki pada bulan Agustus lalu.

Akibatnya dua korban kecelakaan ini diantaranya Sachiko Nakanishi (72 tahun) tewas ditempat dan Kayoko Ikawa (6o tahun) menderita luka yang cukup serius.

Pengadilan Negeri Tokushima telah memberi hukuman kepada Goo selama satu tahun dan dua bulan penjara. Dari hasil keputusan hakim tersebut Goo tidak berniat untuk mengajukan banding.

Kasus ini merupakan pertama kalinya di Jepang yang melibatkan kecelakaan mobil yang fatal disebabkan dengan bermain Pokemon Go.

Sebelumnya juga ada seorang pengemudi di daerah Kyoto juga dijatukan bersalah karena menyebabkan kematian seorang wanita dalam kecelakaan lalu lintas tak lama setelah bermain Pokemon Go. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top