Setujukah…Nantinya Di Manga Boruto Mereka Pantas Menjadi Penerus Trio Legenda Sannin??? – WarkopAnime.com
Manga

Setujukah…Nantinya Di Manga Boruto Mereka Pantas Menjadi Penerus Trio Legenda Sannin???

Seperti yang kita ketahui bersama untuk para narvers semua bahwa manga Naruto telah tamat. Tapi yang kita ketahui bersama bahwa manga Naruto tetap berlanjut meskipun namanya sendiri ialah Manga Boruto, mungkin Boruto sebagai tokoh utama dari manga ini nantinya. Kira-kira seperti apa yah jalan cerita dari manga Boruto ini meskipun yang membuat manga bukan Masashi Kishimoto, melainkan mantan assistennya.

Masashi Kishimoto tidak lepas begitu saja mengenai Manga Boruto ini dia nantinya akan mengawasi segala bentuk dan pengerjaan tentang Manga Boruto ini nantinya. Manganya sendiri akan dirilis pada awal tahun baru nanti. Mungkin pada penasaran tentang jalan ceritanya, seperti salah satu yang akan dibahas disini ini merupakan dari sekian yang akan dinantikan oleh penggemar manga Naruto yaitu generasi penerus trio legenda sannin.

Seperti para Narvers ketahui trio legenda sannin ini merupakan sebuah julukan yang diberikan oleh Hanzo si salamander untuk trio ninja dari desa Konohagakure yang mampu bertahan hingga akhir pertempuran dengan Hanzo sendiri. Trio ninja Konohagakure yang diberikan julukan itu merupakan ialah Jiraya, Orochimaru dan Tsunade.

Kembali kepada topik yang akan dibahas mengenai siapakah generasi penerus dari trio sannin ini. Sebelum tamat manga Naruto pasti para Narvers setuju jika penerus trio legenda sannin ini cocok untuk tim tujuh dari desa Konohagakure ialah Naruto, Sasuke dan Sakura.

Naruto sendiri merupakan murid kesayangan dari sekian murid Jiraya setelah murid trio dari desa Amegakure ( Nagato, Yahiko dan Konan ). Sasuke juga merupakan murid kesayangan dari Orochimaru, Sasuke sendiri menjadi murid Orochimaru karena sebuah alasan karena ia ingin menjadi kuat dan ingin membunuh sang kakak yaitu Uchia Itachi. Dan yang terakhir adalah Sakura yang merupakan murid dari Tsunade sang Hokage kelima. Sakura sendiri berguru dan menjadi murid Tsunade pada awalnya dia merasa sangat lemah di tim tujuh dan ingin menjadi lebih kuat dan tidak selalu menjadi beban untuk tim tujuh khususnya Naruto setelah kepergian Sasuke untuk meninggalkan desa.

Pasti para Narvers tentunya setuju jika untuk selanjutnya generasi trio legenda sannin ini layak disandang untuk anak-anak mereka. Siapa saja anak-anak yang dimaksud ini yang tak lain ialah Boruto Uzumaki ( Naruto-Hinata), Sarada Uchiha (Sasuke-Sakura) dan Mitsuki (Orochimaru) mereka semua adalah satu tim yang bernama tim tujuh yang merupakan anak didik dari Konohamaru Sarutobi. Lagi pula komposisi trio legenda sannin sendiri terdiri dua laki-laki dan satu perempuan bukan? Jadi cocok jika mereka untuk menyandang generasi penerus trio sannin

Mereka bertiga bukan hanya pewaris generasi penerus tim tujuh tapi juga layak untuk menjadi generasi penerus dari trio sannin. Apakah kalian para Narvers setujuh dengan pendapat diatas? Jika kalian punya pendapat lain bisa kalian utarakan dikomen dibawah yah sobat WKN

loading...
Click to comment
To Top