Gerakan Anggun Tari Payung Tradisonal China Dari Red Silk di Event Lunar New Year Festival 2017 – WarkopAnime.com
Event Report

Gerakan Anggun Tari Payung Tradisonal China Dari Red Silk di Event Lunar New Year Festival 2017

Red Silk, Event Lunar New Year Festival 2017. Foto: Robi (warkopanime.com /Fajar.co.id)

WARKOPANIME.COM – Di hari keduanya acara unik “Lunar New Year Festival 2017” yang menggabungkan unsur ketiga kebudayaan tak lain China, Jepang dan Korea kembali digelar di Maze Market tepatnya di Jalan M.H Thamrin No. 11, Cikokol, Kota Tangerang, Banten 15117, dimulai sejak pukul 10:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB ini menyuguhkan konten-konten dari dua kebudayaan antara Jepang dan China.

Acara yang diperkasai oleh anak-anak muda dari komunitas cosplay Tangerang (TOC) ini dikemas sangat apik dan menarik sehingga mengundang para pengunjung untuk menikmati berbagai konten yang telah disajikan pada hari itu, salah satunya penampilan berdasarkan dari kebudayaan China yang disajikan oleh Red Silk.

Red Silk itu sendiri terdiri dari empat wanita-wanita cantik, mereka semua berasal yang terdiri dari mahasiswa-mahasiswa Universitas Bina Nusantara atau biasa dikenal dengan Binus. Mereka berempat menampilkan tarian payung tradisonal asal China dengan sangat lemah gemulai nan anggun di atas panggung megah Maze Market saat malam itu.

Sontak dari penampilan mereka tersebut seakan menyihir puluhan penonton yang menyaksikan mereka terasa terkagum-kagum dengan tarian payung tradisonal dari Red Silk ini. Meskipun penampilannya terasa singkat tapi tidak mengurangi sambutan tepuk tangan meriah yang diberikan penonton kepada mereka semua. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top