Grup Idol STU48 Umumkan Member Pertama Mereka – WarkopAnime.com
Idol

Grup Idol STU48 Umumkan Member Pertama Mereka

Rino Sashihara (kiri), Nana Okada (kanan), Member Pertama Grup Idol STU48. Foto: int

WARKOPANIME.COM –  Sister dari idol grup AKB48 yaitu, STU48 singkatan dari Setouchi48 telah mengungkapkan untuk dua anggota pertama mereka. Dalam siaran mingguan AKB48 “All Night Nippon” pada 22 Februari 2017.

Seperti yang dilansir dari laman jpopasiapada awal program acara, wakil kapten Tim 4 AKB48 Nana Okada mengumumkan bahwa dia akan memegang posisi bersama dengan STU48, dan posisinya dengan kelompok akan sebagai kapten.

Menyusul pengumuman tersebut, manajer teater HKT48, Rino Sashihara, juga akan memegang posisi bersama dengan STU48. Dan dia akan menjabat sebagai manajer teater STU48.

Rino Sashihara (kiri), Nana Okada (kanan)

Sebelumnya STU48 mengadakan audisi pada bulan Januari untuk bergabung dengan grup. Pilihan saat ini sedang dilakukan untuk menentukan siapa yang akan menjadi anggota generasi pertama kelompok.

Pengumuman sister baru ini di informasikan pada tanggal 10 Oktober, pada saat tournament Janken ke-7 dan dimenangkan oleh Tim B Miku Tanabe. Kelompok ini nantinya tidak akan mempunyai teater di darat melainkan di gelar di sebuah kapal yang berlayar di laut Seto. STU48 akan melakukan debut pada musim panas 2017.

Sister grup lainnya dari AKB48 yaitu BNK48 dari Bangkok, Thailand. Telah melakukan debut anggota generasi pertama mereka hari ini sebagai penampil kejutan selama JAPAN EXPO THAILAND 2017. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top