Guru Moe Ellen Baker Kembali Lagi Nih, Edukasi Dalam Bentuk Ular Tangga – WARKOPANIME.COM
News & Info

Guru Moe Ellen Baker Kembali Lagi Nih, Edukasi Dalam Bentuk Ular Tangga

Guru Moe Ellen Baker Kembali Lagi. Foto: Twitter @PPPppppppQQQ

WARKOPANIME.COM – Siapa yang tidak mengenal guru bahasa Inggris paling moe banget dulu sempat menjadi fenomenal atas kehadirannya tak lain ialah Ellen Baker.

Kali ini guru moe sekaligus maskot dari New Horizon itu datang kembali dan tampaknya dia mengajar para siswa nya tentang bahaya meminum minuman keras di bawah umur. Seperti yang dijelaskan melalui salah satu akun Twitter @PPPppppppQQQ dibawah ini.

C1y4pn1UsAAXKOP

C1y4pokVQAEOyb6

Jika dilihat sekilas gambar diatas sepertinya menampilkan bentuk satu permainan ular tangga dan para pemain bisa memainkan dengan menggunakan dadu untuk menentukan seberapa jauh dia melangkah. Tujuan dari permainan ini untuk mendidik kaum muda tentang bahaya minuman beralkohol di bawah umur.

Teks berwarna merah muda di tengah-tengah papan permainan bertuliskan “Hidup bisa berubah dengan satu bir. Entah itu menjadi lebih baik atau buruk”.

Ada beberapa gambar karakter tertera pada papan tersebut yang menyoroti seputar permasalahan berbeda dialami para pemuda mungkin nantinya mereka akan menghadapi hal serupa jika mereka mengikuti gaya mereka tak lain minuman beralkhol di bawah umur.

Resiko yang tertera pada papan tersebut berkisar dari impotensi, menstruasi yang tidakt teratur dan lain sebagainya. Cara bermainnya cukup mudah seperti halnya kita bermain ular tangga namun ini di kombinasikan dengan monopoli. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WARKOPANIME.COM - Portal Media yang Memberitakan dan Memberikan Informasi Terupade Seputar Jejepangan, Animanga, Games, Culture, Hobi dan Komunitas
POWERED BY : 


OTHER NETWORK:


QUICK CONTACT:
Media Partner: warkopanime.com@gmail.com Redaksi: chaosbotol@gmail.com Whatsapp: 08889998451

OFFICE:
Graha L9 (FAJAR GROUP) Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal VII. No: 17 Kelurahan: Grogol Utara, Kecamatan: Kebayoran Lama, Jakarta-Selatan.

To Top