Hal Salah Yang Ada Dipikiran Seorang OTAKU – WarkopAnime.com
Interest

Hal Salah Yang Ada Dipikiran Seorang OTAKU

Jika diantara kalian adalah penggila anime dan merasa kecanduan sehingga ingin sekali nonton anime lagi tiada hentinya ini bisa dibilang atau biasa disebut dengan istilah Otaku.

Seorang Otaku bisa memiliki kesukaan yang sangat berlebihan terhadap sesuatu seperti anime, game, musik dan lain sebagainya. Tapi yang paling umum dijumpai yaitu Otaku yang berasal dari Anime, Manga dan Game.

Seperti kebanyakan Otaku lainnya, bagi mereka yang memiliki target tersendiri untuk menuntaskan anime yang ingin ditontonnya seumpamanya ia menargetkan 2 seri anime harus tamat dalam satu minggu itu masih bisa dibilang minimalnya lain halnya kalau maksimalnya kira-kira tidak bisa ke hitung berapa lama waktu yang singkat untuk menyelesaikan yang telah ditargetkan oleh Otaku tersebut. Bahkan bisa menghabiskan waktu selama 20 jam nonstop dalam 1 serinya.

Seorang Otaku kadang memiliki pemikiran yang salah pada kehidupan atau berbagai macam hal yang ia jalani. Salah satu contohnya mungkin pernah kalian baca atau mendengarnya dengan kutipan kata di dalam gambar seperti dibawah ini.

 

8524596_20160405073333

8524596_20160405073410

Dan ini salah satu pemikiran dari salah satu author thread starter dengan nick name “saitamakan” di salah satu situs komunitas terbesar di Indonesia, KasKus mengenai kesalahan berpikirnya seorang Otaku dimata dia, sebagai berikut:

Gue Lebih Suka Mengurung Diri

8524596_20160405074022

 

Okke.. ini jelas – jelas pemikiran yang sangat salah dan fatal. Kalo seorang OTAKU lebih senang mengurung diri maka dia tidak akan sehat. Why?? ya karena sudah dipastikan berdiam di dalam ruangan yang kerjaanya cuman diam depan PC/Laptop sekedar nonton anime atau main game dan yang gerak cuman lengannya doank. Apakah orang tersebut bisa sehat?? Jelas tidak. Tubuh kerjaannya cuman diam, sinar matahari gak masuk, udara yang dihirup hanya udara yang ada dikamar dan gak bisa merasakan indahnya dunia ini.

Jadi buat apa lu hidup kalo cuman kerjaanya diam diri dikamar?? Emang sih gue pernah rekor diem nonton anime 20jam, tapi setelah itu yang gue rasakan, badan sangat gak enak. Mata udah kunang – kunang gara – gara terlalu lama di depan layar monitor

 

Gue Gak Punya Teman, Gua Gak Pandai Bergaul

8524596_20160405075230

 

OTAKU gak pandai bergaul?? … jadi buat apa lu nonton anime?? apa lu gak liat semua anime rata – rata ngajarin pertemanan dan persahabatan?? apa lu gak bisa contoh dari anime naruto, one pieace, fairy tail dsb. Apa lu nggak pernah denger kata – kata Uchiha Obito? “Memang dalam Dunia Ninja, mereka yang melanggar aturan adalah sampah, tapi …Mereka yang menghianati temannya adalah lebih buruk dari sampah. Aku akan menjadi sampah, jadi lebih baik aku melanggar aturan saja. Dan jika hal itu tak membuatku menjadi shinobi sejati, maka aku tak peduli pada hal-hal Shinobi itu”. Kata – kata tersebut mengajarkan pertemanan dan persahabatan.

Apa lu gak liat kemurkaan Natsu Dragneel, ketika ada orang yang ngusik temannya? Dan apa lu gak liat perjuangan Monkey D. Luffy untuk teman – temannya?

Kalo lu ngerasa OTAKU lu gak bakal ngomong kek diatas !

 

BAGI GUE, CINTA HANYA DONGENG. KEKASIH HATI GUE CUMAN ANIME DAN GAME !

8524596_20160405080249

 

Cinta itu bukan dongeng. Cinta itu kenyataan dan nyata, is true not false. Seorang OTAKU biasanya tak pandai dalam hal percintaan, yaa karena mereka sibuk dengan hobinya. Lebih milih pacar 2D, lebih milih waifu, lebih milih Hatsune Miku . Bangun broo… itu yang namnya dongen. Bagi seoarang OTAKU percintaan berbanding terbalik dengan kenyataan. Bangun broo… itu hanya pemikiran lu doank.

Lu OTAKU?? Sudah berapa seri anime dengan genre romance yang lu udah tonton? udah berapa banyakscane nyesek dari anime bad/sad ending yang lu udah tonton? Apa lu gak bisa belajar rasa cintanya Tsukasa Mizukagi ke robot android Isla (ini anime nyentuh banget, jadi keinget). Shigatsu wa Kimi no Uso Kousei Arime yang ditinggal mati sama Kaori Miyazono?? Atau perasaan Tomori Nao ke Yuu Otosaka atau kisah cinta di anime Wihite Album 2 yang nyesek parah ?

Jadi cinta itu bukan dongeng. Kalo lu bisa nonton anime genre romance, lu harus bisa ambil pelajaran dari anime tersebut, seperti ambil pelajaran dari aniem TWGOK, untuk cara deketin cewek.

 

Gue OTAKU, Gue Aneh

8524596_20160405081624

 

Lu OTAKU, terus lu ngerasa aneh sama hobi lu itu? jadi buat apa lu jadi OTAKU kalo itu adalah hal aneh? apalu kebanyak nonton Oreimo? Boku no Pico.

Oke logikanya gini, kalo OTAKU adalah aneh, kenapa lu jadi OTAKU, apa lu mau jadi orang aneh?

OTAKU itu gak aneh. Wajar saja kalo seorang menjadi OTAKU. Hanya pemikiran orang yang kurang paham tentang OTAKU, yang anggep OTAKU itu aneh. Karena menjadi OTAKU itu hak seseorang masing – masing. Punya hobi nonton anime sama main game itu hak dia, ngapain diusik?

Pusing denger ocehan orang? ngapain di denger?

Temen gue ngecengin gue mulu gara – gara jadi OTAKU? terus? lu syok gitu dicengin sama temen lu? lama kelamaan temen lu bakal bosen ngecengin lu. Dan gak akan peduli kalo lu itu OTAKU.

Okke gue bakal ngomong semua pemikiran itu salah. Menjadi seorang OTAKU bukan berarti dia aneh, gak punya temen, gak bisa rasain namanya cinta, cuman bisa berinteraksi di dumay dsb. Ya itu hanya pemikiran khayalan doank, tapi pada dasarnya? gak begitu. Lu bisa punya banyak teman, rasain indahnya cinta, rasain dunia luar dengan status lu sebagai OTAKU.
Gak usah dengerin kata orang, yang jalanin itu siapa dia apa lu?

Gue OTAKU, gue bisa punya banyak temen, gue bisa rasain namanya cinta, gue bisa keluar rumah dan rasain indahnya dunia, dan gue bukan orang aneh.

Itulah tulisan asli yang sesuai dikutip dari forum kaskus yang sudah dijelakan diatas sana kiranya dapat bermanfaat untuk pembaca dan sahabat WKN.[saitamakan/kaskus/robi/FO]

 

Source: KasKus

loading...
Click to comment
To Top